Sempat Trauma dengan Kejadian Persekusi dan Diarak, Sekarang Pasangan Ini Dapat Rezeki Tak Terduga

20 November 2017
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video sepasang kekasih yang dipersekusi oleh pengurus RT dan RW setempat karena diduga mesum. Tidak hanya itu saja, mereka juga diarak keliling kampung oleh masyarakat sekitar. Video yang memperlihatkan warga sedang melakukan persekusi kepada keduanya pun langsung viral di media sosial. Meskipun oknum yang memprovokasi agar pasangan tersebut ditelanjangi dan diarak sudah ditindak oleh polisi, namun trauma yang dialami keduanya masih terasa.

Melihat hal ini warganet pun mengecam tindakan pengurus RT dan RW tersebut. Mereka menganggap hal tersebut sudah keterlaluan. Apalagi saat diketahui bahwa keduanya tidak terbukti sedang melakukan tindakan mesum. Oleh karena itu, salah satu warganet yang juga seorang pengusaha menawarkan bantuan kepada korban persekusi dengan memberikan rezeki yang tidak terduga.

Salah seorang warganet baik hati yang melakukan aksi nyata untuk pasangan terduga mesum tersebut adalah Kokok Herdhianto Dirgantoro. Pria yang juga merupakan CEO Opal Communication dan Voxpop.id ini menawarkan beberapa bantuan yang diunggah dalam akun Facebook pribadinya.

Dalam status panjangnya tersebut ia menyayangkan perbuatan beberapa okum yang melakukan tindakan semena-mena kepada pasangan ini. Apalagi setelah kejadian tersebut, perempuan berinisial M yang menjadi korban mengalami trauma psikologis. Dan mirisnya, M ini ternyata adalah anak yatim piatu.

Melihat kejadian ini, Kokok ingin membantunya dengan memberikan empat opsi bantuan kepada M, seperti bekerja di perusahaannya, mencarikan tempat tinggal, menanggung biaya konseling, dan bekerjasama dengan kepolisian. Dalam statusnya ia menuliskan tentang hal yang ditawarkan kepada salah satu pasangan tersebut, yaitu si M.

Hal ini tentu saja mendapat tanggapan positif dari warganet. Banyak yang salut dan memuji aksi nyata Kokok ini. Banyak juga yang merasa terharu dengan tindakannya ini. Bahkan ada juga yang turut mendoakan mereka.

@Rusdi Syafii: “Saya benar2 terharu.. Mas kokok... semoga mas kokok dan sekeluarga selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa....”

@Siu Ing: “Salut”

@Obay Bae: “Setuju banget...dia harus keluar dari lingkungan itu..dan di kasih kerjaan untuk hidupnya..”

Meskipun mendapat banyak tanggapan positif, namun Kokok memilih untuk selanjutnya tidak mengupdate informasi korban persekusi ini. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan korban.

Tindakan Kokok ini memang patut diacungi jempol. Tidak hanya memberikan simpati, ia juga langsung melakukan tindakan nyata untuk membantu korban persekusi yang diarak tersebut. Semoga hal ini bisa meringkankan beban korban dan membuatnya bisa kembali berkarya setelah kejadian diarak tersebut. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES