Selain Polwan, Inilah 10 Wanita Cantik Lainnya dari Banyak Profesi yang Sempat Viral!

www.yukepo.com

Wanita cantik jadi model, aktris film, pemain ftv, bintang iklan sabun, itu semua biasa! Gimana jadinya kalau mbak-mbak cantik ini melakoni pekerjaan yang dianggap tidak cocok dengan wajah cantiknya? Nah. perpaduan kecantikan dan pekerjaannya inilah yang membuat para mbak cantik ini viral di media sosial. Apalagi polwan cantik, nggak sedikit yang tenar akhir-akhir ini.

Yukepo udah siapin deretan 10 wanita cantik dan profesinya yang sempat viral. Udah gak sabar, 'kan? Yuk langsung aja kita liat. Jangan lupa kedip ya!

1. Meilisa Onibala

www.hipwee.com

Apa yang kamu bayangkan jika ditanya soal perempuan Manado? Yup, cantik! Sampe PNS aja tuh cantik kalau di Manado. Gak percaya? Berarti kamu belum tau sama yang namanya Meilisa Onibala. Mbak PNS cantik ini lahir pada 10 Mei 1992 dan kini dirinya berdinas di Pemprov Sulawesi Utara. Buka aja akun instagramnya @meilisaonibala kalau kamu mau liat foto-foto kecantikan perempuan yang akrab dipanggil Ica ini. Bening banget, 'kan?

2. Nunik Ambarwati

www.lensaremaja.com

Mbak yang satu ini berasal dari Bandar Lampung. Nunik sempat bekerja sebagai TKW di Singapura semenjak usianya 17 tahun. Lima tahun menjalani profesinya sebagai TKW, nasibnya berubah drastis ketika dirinya mendapat tawaran menyanyi dari perusahaan rekaman yang juga menaungi penyanyi dangdut idolanya, Ayu Ting Ting. Nunik pun menyetujui tawaran tersebut, dan kini dirinya pun sukses sebagai penyanyi dangdut. Single andalannya “Sakit Kepala” sukses di pasaran dengan goyang andalannya yaitu Goyang Ngulek.

Bukan tanpa sebab perusahaan rekaman tersebut menawari Nunik untuk diorbitkan. Sebelumnya Nunik pernah mengunggah video lipsync dirinya saat menyanyikan lagu "Sambalado" yang dipopulerkan Ayu Ting Ting sambil mengulek sambal. Semoga kariermu sukses!

3. Gita Dewi Mulyani

kaltim.tribunnews.com

Buat kamu yang hobi nonton sepak bola, bosen gak sih liat wasit yang gitu-gitu aja? kalau gak bapak-bapak kumisan pasti bapak-bapak botak. Weits, tenang! Sekarang ada wasit sepak bola dan futsal yang cantik banget. Gita Dewi Mulyani, mojang Tasikmalaya ini memilih menjadi wasit ketimbang bidan yang telah lama dicita-citakannya. Pilihannya menjadi wasit bermula ketika dirinya diterima di Fakultas Pendidikan Olahraga dan Pendidikan (FPOK), UPI.

Gita memutuskan berkuliah di Bandung agar dapat lebih mudah menonton persib di stadion, dan saat kuliah, dirinya mendalami ilmu menjadi pengadil sepak bola dengan harapan suatu saat dirinya dapat memimpin pertandingan Persib walaupun hanya pertandingan uji coba. Kini Gita telah mengantongi level CIII sebagai wasit sepak bola, dan level II untuk futsal. Dalam pertandingan sepak bola, Gita lebih sering memimpin pertandingan U-9 yang dianggapnya menyenangkan namun penuh tantangan. Kalau wasitnya gini, pasti nggak ada pemain yang protes nih.

4. Poppy Indrawati Safitri
sumsel.tribunnews.com

Di Serang, Banten, ada seorang guru cantik yang fotonya pernah viral. Guru di salah satu SDN di Serang itu ialah Poppy Indrawati Safitri atau yang biasa disapa Poppy. Ibu guru ini memang telah lama bercita-cita menjadi guru, lho. Namun disela kesibukannya menjadi guru, Poppy pun memiliki pekerjaan sampingan sebagai make-up artist yang terbilang sukses. Setelah viral, pengikutnya di medsos bertambah pesat. Akun instagramnya saja kini telah diikuti oleh 100 ribu penggemarnya. Udah cantik, baik, giat bekerja, duh idaman banget!

5. Icha Anggita
tangerangnews.com

Ngojek, bukan hanya pekerjaan laki-laki. Kini banyak perempuan yang memilih menjadi pengemudi ojek online, salah satunya perempuan cantik asal Tangerang yaitu Icha Anggita. Kecantikannya gak membuat Icha takut panas-panasan di jalanan yang penuh polusi, lho! Icha justru perempuan pekerja keras. Setiap pukul 06.00 sampai pukul 10.00 dirinya berperan sebagai pengemudi ojek online, setelahnya ia harus menjadi pramusaji hingga pukul 22.00. 

6. Yanti

www.youtube.com

Wajah Cantik juga dimiliki oleh pengamen bernama Yanti. Yanti yang biasa mengamen di  wilayah terminal Grogol dan sekitarnya, mulai viral ketika video saat dirinya mengamen diunggah ke Youtube. Sejak saat itu, dirinya semakin terkenal sebagai pengamen cantik. Tidak sendirian, Yanti yang mahir memainkan ukulele selama mengamen selalu ditemani fitri temannya yang mahir memainkan gendang. Kalau pengamennya secantik ini sih pengennya request lagunya sealbum.

7. Siti Rohmah

pekanbaru.tribunnews.com

Mungkin biasanya kamu cuek-cuek aja ketika masuk minimarket dan langsung menuju rak yang berisi barang kebutuhan kamu. Padahal kasir minimarket tersebut mengucapkan salam dan menyambutmu dengan hangat. Ceritanya bakal beda kalau kamu pergi ke minimarket dengan Siti Rohmah sebagai kasirnya. Dijamin, kamu pasti gak bakal bisa cuekin doi! Siti Rohmah sempat viral di medsos setelah foto-fotonya terdeteksi oleh radar warganet. Dengan jumlah followers yang terus bertambah banyak, kini Siti beralih profesi menjadi selebgram. Yah, baru aja mau minta permen kembalian.

8. Copet Cantik

lampung.tribunnews.com

Sempat beredar video seorang gadis cantik yang sedang dipukuli oleh massa. Video itu menunjukkan bahwa gadis yang sedang dipukuli ialah seorang copet. Lantas warganet pun berbondong-bondong merespon video tersebut. awalnya kejadian dalam video tersebut berada di Indonesia, ternyata ketika diselidiki, kejadian dalam video tersebut berada di Thailand. Duh, jangan main hakim sendiri dong!

9. Nurul Habibah
lifestyle.liputan6.com

Satpol PP identik dengan wajah sangar dan galak terutama saat melakukan penertiban. Namun hal itu berubah semenjak munculnya foto-foto Satpol PP cantik bernama Nurul Habibah. Petugas Satpol PP Pandeglang ini pun tidak menyangka jika foto dirinya akan menjadi viral. Walaupun cantik, Nurul terkadang juga ikut saat tugas menertibkan datang. Jangan galak-galak ya!

10. Duma Mariana Simanjuntak
www.tribunnews.com

Jarang ada perempuan yang mau bekerja sebagai cleaning service apalagi kalau perempuan yang gengsian. Berbeda dengan seorang perempuan cantik asal Medan bernama Duma Mariana Simanjuntak. Duma memilih bekerja sebagai cleaning service di stasiun kereta api Medan demi memenuhi bayaran kuliahnya. Duma berkuliah di jurusan manajemen, STIE IBBI, Medan. Tidak mau membebani orang tuanya, Duma memilih untuk mandiri, berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri. udah cantik, mandiri pula, alamak, mantap kali!

Itu dia cewek-cewek cantik dengan profesinya yang sempet viral selain Ibu-ibu polwan. Gimana? Cakep-cakep banget kan? Tapi nggak cuma cakep, mereka juga mau kerja keras di bidangnya masing-masing, lho. TTetap semangat ya bekerjanya, Mbak!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Manfaat Istimewa Menstrual Cup Yang Jarang Diketahui - Keepodotme

Manfaat Istimewa Menstrual Cup Yang Jarang Diketahui - Keepodotme

Gadis Kecil Ini Comot Popcorn-nya Pangeran Harry, Videonya Lucu dan Nggemesin Banget!

Gadis Kecil Ini Comot Popcorn-nya Pangeran Harry, Videonya Lucu dan Nggemesin Banget!

Beda 180 Derajat, Ini Perawatan Wajah Versi Cowok dan Cewek - Keepodotme

Beda 180 Derajat, Ini Perawatan Wajah Versi Cowok dan Cewek - Keepodotme

Pacar Kuliah di Luar Negeri, Cowoknya Ikut Menyelinap ke dalam Pesawat. Sweet Banget!

Pacar Kuliah di Luar Negeri, Cowoknya Ikut Menyelinap ke dalam Pesawat. Sweet Banget!

Mawar Eva De Jongh dari Kontes Kecantikan Sampai Jadi Annelies di Film Bumi Manusia - Keepodotme

Mawar Eva De Jongh dari Kontes Kecantikan Sampai Jadi Annelies di Film Bumi Manusia - Keepodotme

Pasrah Dibilang Gendut, Curhatan Ibu Muda Ini Dapat Dukungan dari Emak-emak Lainnya

Pasrah Dibilang Gendut, Curhatan Ibu Muda Ini Dapat Dukungan dari Emak-emak Lainnya

loading