Pria Ini Tawarkan Anaknya buat Jadi Tumbal Pesugihan. Netizen: Tega Banget!

www.yukepo.com

Netizen kembali dikejutkan dengan sebuah unggahan yang menuai kritik pedas di media sosial. Beberapa waktu lalu ada seorang pria yang menulis status bahwa ia berniat untuk menumbalkan anaknya. Entah bercanda atau serius, namun status ini berhasil menggegerkan banyak orang.

Bagaimana tidak, anak yang tidak tahu apa-apa ini mau dijadikan tumbal demi mendapatkan banyak uang dari pesugihan. Parahnya ia juga mengunggah foto anak yang akan ditumbalkan. Miris banget!

www.yukepo.com

Status kontroversial ini diunggah oleh seorang pria yang bernama Rio Saputra. Melalui akun Facebook pribadinya, ia kerap menulis status tentang anaknya yang hendak di tumbalkan. Tidak tahu apakah ia benar-benar ingin menumbalkan anaknya atau hanya bercanda, tapi unggahan ini mengusik ketenangan netizen.

Dalam akun Facebooknya ia menuliskan beberapa status tentang hal ini  seperti berikut ini.

“Malam. Saya mau cari info tempat pesugihan tumbal anak. Anak yang mau ditumbalin usianya baru 1 tahun. Kalau ada seputaran daerah Jawa Barat ataw Jawa Tengah.”

“Yang tahu tempat pesugihan daerah Jawa Tengah, tolong infonya yang tumbal anak. Tumbah udah siap, usia baru 1 tahun".

“Yang tahu tempt pesugihan daerah Cirebon atau daerh Cilacap, tolong infonya. Saya siap tumbal anak. Mau tiap tahun juga minta tumbal saya siap”.

style.tribunnews.com

Hal ini pun langsung mendapat banyak tanggapan negatif dari netizen. Namun bukannya introspeksi diri, ia justru kembali menulis status yang semakin menjadi-jadi. Dalam statusnya tersebut ia mengatakan bahwa bagi yang tidak tahu permasalahannya ia meminta mereka untuk diam saja. Ia bahkan mengatakan bahwa apapun yang ia lakukan itu adalah haknya. Selain itu ia juga meuliskan bahwa dirinya tetap pada niat awalnya dan saat itu sudah menuju ke Cilacap.

www.instagram.com

Melihat hal ini banyak netizen yang memberikan komentar. Mereka geram dengan kelakuan pria ini. Banyak juga yang mengatakan bahwa pria ini sangat tega dengan anaknya yang baru berusia satu tahun. Dan ada juga yang mengatakan bahwa pria ini hanya cari sensasi aja. 

@anjelawijaya: “Etdah tega amat. Baru setaun lho pak buk”

@irma_karameena: “Ini bukannya masuk ke rencana pembunuhan apa ya, cyduk aja deh biar jera”

@maharanieicha: “Pgn viral kaliii. Cari sensasi”

@rahra_05: “Sini sini buat gw aja adeknya -_-gw rawat sampe besar”

@yayas_15: “Kebelet kaya jd kaya gitu, astaghfirullah”

Emang parah banget sih pria ini. Saat banyak orang lain yang menantikan kehadiran buah hati, ia justru menawarkan anaknya sendiri yang baru berusia 1 tahun untuk dijadikan tumbal pesugihan. Kalau semisal status ini hanya untuk bercandaan pun, bercandanya sudah kelewatan. Apalagi jika sudah mengunggah foto, tanggal lahir, dan nama bayinya. Bagaimana jika ada orang yang berniat jahat memanfaatkan informasi tersebut untuk kepentingan sendiri.

Maka dari, itu kita harus bijak dalam menggunakan sosial media. Memang semua orang bebas mengekspresikan diri di sosial media, namun harus tahu batas-batasnya. Jangan jadi netizen yang cari sensasi yang seperti ini ya, guys.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Sneakers Serba Pink buat Cewek Girly nan Kalem - Keepodotme

Sneakers Serba Pink buat Cewek Girly nan Kalem - Keepodotme

Gara-gara Hal Ini, Driver Ojek Online Kena Suspend. Nasibnya Sekarang Bikin Sedih

Gara-gara Hal Ini, Driver Ojek Online Kena Suspend. Nasibnya Sekarang Bikin Sedih

6 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Berketombe. Mujarab Banget! - Keepodotme

6 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Berketombe. Mujarab Banget! - Keepodotme

Chat Pembeli Nyolot Tapi Typo Ini Bikin Ngakak, Netizen: Untung Penjualnya Woles

Chat Pembeli Nyolot Tapi Typo Ini Bikin Ngakak, Netizen: Untung Penjualnya Woles

10 Rekomendasi Film Sedih yang Dijamin Bikin Kamu Nangis Meski Ditonton Berkali-kali - Keepodotme

10 Rekomendasi Film Sedih yang Dijamin Bikin Kamu Nangis Meski Ditonton Berkali-kali - Keepodotme

10 Cowok yang Pedenya Tingkat Dewa. Ngaku-ngaku Jadi yang Paling Ganteng Nih!

10 Cowok yang Pedenya Tingkat Dewa. Ngaku-ngaku Jadi yang Paling Ganteng Nih!

loading