Pria di Manado Ini Lamar Kekasihnya yang Meninggal, Kisah Cintanya Menyayat Hati

30 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Melamar pujaan hati tentu menjadi momen indah yang paling diimpikan oleh kebanyakan pasangan. Apalagi yang telah lama berpacaran. Namun, yang terjadi pada pria Manado ini justru tidak seindah yang dibayangkan. Pada hari pertunangannya, ia justru harus meminang kekasihnya yang telah meninggal dunia

Momen mengharukan itupun terekam dalam sebuah video yang menjadi viral dalam beberapa hari terakhir. Tampak seorang pria berjas hitam membawa karangan bunga kecil di tangannya. Ia berjalan perlahan mendekati sebuah peti jenazah berwarna putih.

Rupanya, di sanalah sang pujaan hati sudah terbujur kaku dengan balutan gaun biru. Pria itu lantas berdiri di samping mayat kekasihnya. Dengan lembut ia memasangkan cincin di jari cinta sejatinya itu. Pria itu pun terus menetaskan air mata. Seorang wanita lantas menggantikan jenazah itu untuk memasangkan cincin pada jari si pria. Sepanjang prosesi pertunangan, terdengar suara tangis para kerabat yang begitu memilukan. 

Sepasang kekasih ini berasal dari Teling Tingkulu, Kota Manado. Keduanya bernama Nikita Wullur dan Andre Manopo. Dua sejoli ini sudah menjalin hubungan sepuluh bulan lamanya. Keduanya telah berjanji akan melaksanakan pertunangan pada Sabtu, 27 Januari 2018.

Andre pun akan menikahi Nikita pada bulan Maret mendatang. Sebenarnya, sehari sebelum meninggal, kondisi Nikita mulai membaik. Namun, malang tak dapat ditolak. Nikita justru meninggal tepat di hari pertunangannya. Nikita meninggal dunia karena sakit asam lambung. 

Prosesi pertunangan dengan jenazah ini pun menjadi perbincangan hangat warganet. Sejak diunggah oleh akun Facebook Julia Filia Kolatung pada Sabtu (27/1), video ini telah dibagikan hingga 4,2 ribu kali dan disaksikan hingga 149 kali. Warganet pun menyerbu kolom komentar unggahan ini.

@Xion Ling Lago “Bikin mewek”

@Karel Desta “Tidak mampu nontonnya, sabar ya Andre di balik ini ada rencana Tuhan yang lebih baik buatmu, turuut berdukacita sedalam-dalamnya”

Manusia memang hanya bisa berencana tetapi tuhanlah yang menentukan. Rencana indah pun telah dirancang oleh Andre Manopo untuk memboyong sang kekasih ke pelaminan. Namun, siapa sangka hari pertunangan mereka justru menjadi hari perpisahan mereka selamanya. Meski hancur, Andre tetap menepati janji kepada pujaan hatinya. Nikita pun dikebumikan sebagai tunangan Andre Manopo. Ya ampun, kok sedih.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES