Pingsan di Nikahannya Sendiri, Pria Ini Peluk Sang Mantan yang Nyanyi Sambil Menangis

16 Januari 2018
|Venanda

Memang terkadang mantan itu sulit untuk dilupakan. Apalagi jika itu adalah mantan terindah. Kenangan manis saat masih bersama mungkin sangat membekas di hati. Tapi jika kamu sudah memutuskan untuk menikah dengan orang lain, jangan sampai memori bersama mantan membuatmu melakukan hal nekat seperti ini.

Karena tenggelam dengan memori bersama mantan, seorang pria sampai pingsan di acara pernikahannya sendiri. Hal ini terjadi saat sang mantan datang ke acara pernikahannya dan menyanyi sambil menangis. Kejadiannya yang sangat memilukan ini, membuat netizen merasa miris dan prihatin dengan pasangan tersebut.

Kisah yang sangat memilukan ini diunggah oleh seorang netizen bernama Sukma Henny. Melalui unggahan di akun Facebook pribadinya, ia menceritakan kronologi kejadian yang sangat menyayat hati ini. Dalam video  tersebut, terlihat bagaimana seorang wanita yang diketahui adalah mantan pacar mempelai pria sedang menyanyi sebuah lagu di acara pernikahan tersebut. Awalnya biasa saja, tapi lama kelamaan wanita ini mulai menangis sesenggukan.

Para tamu undangan yang hadir pun ikut terharu dengan lagu yang dinyanyikan. Diketahui bahwa wanita ini pernah dilamar oleh mempelai pria, namun kisah cintanya kandas karena terpisah jarak. Mungkin karena memori yang kuat bersama sang mempelai pria, ia jadi emosional dan menangis saat menyanyi di pernikahan tersebut.

Di tengah-tengah menyanyi, tiba-tiba mempelai pria datang dari arah samping dan langsung memeluk sang mantan itu. Saking eratnya para tamu undangan bahkan harus memisahkan keduanya. Bukannya melepaskan, si pengantin pria ini justru pingsan di pelukan wanita tersebut. Beberapa orang di sekitarnya pun langsung mendekati pria itu. Mereka berusaha menopang badan mempelai pria yang lemas setelah memeluk mantan kekasihnya.

Hal ini pun mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka ada yang merasa kasihan pada pengantin ceweknya, mengomentari mantannya, hingga memberi saran agar tidak mengundang mantan saat acara pernikahan. 

@Arie Wia: “Dihhh malu2in tu lakinya maen nyosor aja, dpn umum aja berani nyosor mantan gmn dibelakang ntar... kasian yg jd istrinya”

@Aiu Susantyi: “Klo masih cinta jgn nikah ma org lain gini jadi ya”

@Raccun Ndduth: “Sesemantan teteup yah profesional biar pun sang lelaki pingsan teteup nyanyi”

@Intan Permatasari: “Makanya jangan mau ngundang mantan atau jangan mau datang ke pernikahan mantan”

@Arifin Arya Widodo: “Kenapa mantan sulit dilupakan?? Karena singkatan mantan "Manis diingatan" gaesss”

Kisah yang sangat memilukan. Saat sedang melangsungkan pernikahan dengan wanita lain, pria ini justru masih tenggelam dengan kenangan bersama mantan. Meski masih cinta, tapi sebaiknya hal ini tidak dilakukan. Karena bagaimana pun juga, istrinya sekarang adalah orang yang berada disampingnya. Biarlah mantan jadi masa lalu saja. Kini kita harus menatap ke depan dengan orang yang sudah sah menjadi pasangan kita.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES