Pernah Viral, Wanita Ini Klaim Dirinya yang Paling Cantik Sedunia. Hmmm, Masa Sih?

25 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Pernah dengar nama Han Xiya Abby? Wanita asal Tiongkok yang sempat viral ini menjadi perbincangan publik karena pengakuannya yang kontroversial. Dengan make-up tebal dan pakaian yang mencolok, ia mengklaim bahwa dirinya adalah wanita tercantik sedunia. Tentu saja hal ini membuat warganet heboh. Apalagi ia tidak mengikuti ajang kecantikan dunia seperti Miss Universe, Miss World, atau sebagainya. Kalau ia sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah wanita tercantik di dunia, apa ya yang membuat dia merasa seperti itu? Hmmm.

Berawal dari pernyataannya sebagai wanita tercantik di dunia, nama Abby langsung viral dan jadi perbincangan publik. Apalagi dengan berbagai foto dan video yang memperlihatkan gambar dirinya dari berbagai sudut. Banyak warganet yang heran dan bertanya-tanya apa yang membuat ia merasa demikian. Karena jika dilihat dari berbagai foto yang diunggahnya di media sosial, Abby seperti sudah melakukan operasi plastik beberapa kali. 

Meskipun banyak yang tidak setuju dengan penyataannya, Abby tidak ambil pusing dengan komentar dan cibiran warganet tersebut. Ia tetap merasa bahwa dirinya sangat cantik. Apalagi dengan dagu lancip, bibir tebal, hidung mancung, dan kulit putihnya, ia menganggap bahwa dirinya memiliki wajah yang paling sempurna. Menurut Abby wajahnya selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan katanya pernah ada orang yang tiba-tiba ingin mencium dirinya. 

Tak hanya cantik, Abby juga mengaku sebagai orang kaya. Hal ini dibuktikannya dengan mengunggah foto bersama mobil mewah dan segepok uang. Selain itu Abby juga terobsesi seperti orang Amerika. Ia bahkan mengaku pernah tinggal di Amerika dan baru saja pulang ke Tiongkok, sehingga bahasa Mandarinnya terlihat aneh dan kurang lancar. Untuk memperkuat kesan orang Amerikanya, ia sering menggunakan lensa kontak berwarna biru dan memutihkan kulitnya. 

Hal ini pun membuat warganet heran. Penampilannya yang terlihat sangat mencolok dan agak berlebihan ini dianggap tidak mencerminkan wanita tercantik di dunia. Tapi dibalik semua kenarsisannya, yang membuat warganet sangat terkejut adalah fakta bahwa ia dulunya adalah laki-laki. Hmmm.

Bagi setiap wanita, memiliki wajah cantik dan penampilan menawan adalah sesuatu hal yang sangat diidam-idamkan. Apalagi jika dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Tentu saja para wanita akan merasa sangat senang jika dipuji seperti itu. Tapi, kalau banyak masyarakat tidak setuju dengan pendapat ini, mungkin ia harus introspeksi diri dan memikirkan ulang tentang gagasannya ini. Iya, nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
100 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES