Pengemis Ini Maksa Minta Uang dan Cubit Pemberinya. Katanya Dia “Legendaris” di Medan

www.yukepo.com

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video ibu-ibu pengemis yang meminta uang secara paksa. Padahal saat itu ibu tersebut sudah diberikan sejumlah uang. Namun karena merasa masih kurang, ibu ini terus mengikuti orang tersebut hingga harus di usir oleh penjaga toko.

Kabarnya bukan kali ini saja ibu ini melakukan aksi meminta uang secara paksa. Ia memang sudah terkenal di Medan sering meminta secara paksa. Dan parahnya, kalau nggak dikasih, ia akan mencubit orang tersebut.

www.facebook.com

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh seorang netizen bernama Dwi Handayani. Melalui akun Facebook pribadinya, ia membagikan video yang menunjukkan bagaimana kelakuan ibu-ibu tersebut saat meminta uang. Pengemis yang memakai baju warna coklat ini terlihat terus menghampirinya dan meminta uang. Padahal saat itu ia sudah memberikan uang, tapi dianggap masih kurang.

Ia menuliskan, "Turun dari angkot, didatangi ibu-ibu minta uang. Udah dikasih, nggak mau pergi. Eh, malah semua diminta, maksa pula tuh mintanya. Bukan maksud ap-apa, tapi hati-hati kalau jumpa ibu-ibu ini ya. Dia minta duit maksa dan harus dapet. Nggak cuma itu, kita juga dicubit kalau nggak mau ngasih".

style.tribunnews.com

Kejadian ini terjadi di daerah Medan, Sumatera Utara. Ia yang baru saja turun dari angkot didatangi oleh seorang ibu-ibu dan dimintai uang. Merasa kasihan ia pun memberinya, namun bukannya pergi ibu-ibu ini justru terus mengikutinya ke dalam toko dan meminta uang lagi. Tak hanya itu, ia bahkan meminta uang kepada orang lainnya yang berada di toko tersebut.

Merasa terganggu, seorang pelayan laki-laki bahkan keluar untuk mengusir ibu-ibu ini. Tapi ia tetap memaksa dan tidak mau beranjak pergi dari tempat itu. Ibu ini tetap meminta uang kepada orang-orang. Ia baru mau pergi setelah diberikan sejumlah uang lagi oleh mereka.

www.facebook.com

Setelah diunggah di media sosial, netizen pun banyak yang ikut memberikan komentar. Mereka yang dari daerah Medan mengatakan bahwa orang ini memang sudah terkenal disana. Karena aksinya ini ternyata sudah dilakukan sejak lama. 

@Yudiztira Aliun: “ini Pengemis paling terkenal di Medan, kalau ga dikasih ga mau pergi,, dikasih 2rb kurang, kerjanya nyubit & dorong2 org nih..”

@Nonny Afrina: “udah trkenal kali ini.. kalok orng medan bilang namanya si "mamak maksa"”

@Seprina Pane: “Aduh lihat vidio ini jadi teringat waktu di medan pernah juga korban dari ibu ini di angkot tujuan amplas, aku nya di cubit lg sama dia”.

Parah banget ya kelakuan pengemis ini. Sudah minta tapi malah maksa. Awalnya sih bakal kasihan, tapi kalau udah sampai nyubit kayak gini, jadi gemes juga sih. Emang semakin lama pengemis tambah banyak saja. Bukan hanya yang benar-benar kekurangan, terkadang ada juga yang masih sehat bugar tapi ikutan mengemis. Bahkan ada yang memaksa sepeti ibu-ibu ini. Nah, daripada kesel karena memberi dengan tidak ikhlas, lebih baik uangnya disumbangkan ke lembaga resmi saja agar lebih jelas dan tepat sasaran.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pria Ini Tawarkan Anaknya buat Jadi Tumbal Pesugihan. Netizen: Tega Banget!

Pria Ini Tawarkan Anaknya buat Jadi Tumbal Pesugihan. Netizen: Tega Banget!

Gara-gara Hal Ini, Driver Ojek Online Kena Suspend. Nasibnya Sekarang Bikin Sedih

Gara-gara Hal Ini, Driver Ojek Online Kena Suspend. Nasibnya Sekarang Bikin Sedih

Chat Pembeli Nyolot Tapi Typo Ini Bikin Ngakak, Netizen: Untung Penjualnya Woles

Chat Pembeli Nyolot Tapi Typo Ini Bikin Ngakak, Netizen: Untung Penjualnya Woles

10 Cowok yang Pedenya Tingkat Dewa. Ngaku-ngaku Jadi yang Paling Ganteng Nih!

10 Cowok yang Pedenya Tingkat Dewa. Ngaku-ngaku Jadi yang Paling Ganteng Nih!

Masih Pakai Popok, Anak Kecil Ini Udah Dikasih Rokok. Beneran Apa Cuma Mainan?

Masih Pakai Popok, Anak Kecil Ini Udah Dikasih Rokok. Beneran Apa Cuma Mainan?

Berasa Jagain Jodoh Orang, 7 Orang Ini Ditinggal Nikah Setelah Pacaran Bertahun-tahun

Berasa Jagain Jodoh Orang, 7 Orang Ini Ditinggal Nikah Setelah Pacaran Bertahun-tahun

loading