Pelakor Disawer Uang, Saling Sindir, Suaminya Genit. Salah yang Siapa Kalau Gini?

lifestyle.okezone.com

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan video pelakor yang dilempar uang lembaran seratus dan lima puluh ribuan oleh istri sahnya. Jumlahnya yang sangat banyak membuat video ini langsung viral. Karena nggak cuma ratusan ribu yang dilempar, tapi udah sampai puluhan juta.

Tentu saja hal ini membuat netizen geger. Apalagi saat tahu bahwa wanita yang merebut suaminya ini adalah teman dekatnya sendiri. Waduh, tega banget ya menikung suami teman sendiri.

www.facebook.com

Video yang menghebohkan ini pertama kali diunggah oleh istri sahnya yang bernama Ovie. Melalui akun Facebook pribadinya, Ovie Ovie, ia memperlihatkan bagaimana saat ia melempar uang jutaan rupiah kepada wanita yang merebut suaminya. Sambil memaki-maki wanita yang bernama Nylla itu, ia terus melemparkan uang lembaran seratus ribuan.

Ovie melakukan hal ini lantaran Nylla diduga ada hubungan khusus dengan suaminya yang bernama Dendy. Ia juga sempat mengatakan bahwa tidak mungkin suaminya tergoda jika Nylla tidak merespon. Nylla pun dituduh hanya ingin uang suaminya saja karena ia telah terbukti menerima sejumlah uang dari Dendy. Hal ini lah yang membuat Ovie semakin geram. Sudah diselingkuhi, ternyata suaminya juga mengirimkan uang yang jumlahnya cukup besar.

www.brilio.net

Dalam video tersebut, ia juga mengatakan, “Maksudmu apa di belakangku kayak gini? Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nylla teman baik saya ini?"

Ternyata, wanita yang merebut suaminya ini adalah teman baiknya sendiri. Nylla dan Ovie diketahui berteman baik, bahkan sering bepergian bersama. Dalam beberapa unggahan di Facebook Ovie juga terlihat foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan antara dirinya dan Nylla.

Tentu ini membuat netizen semakin geram. Mereka kesal karena Nylla tega merebut suami temannya. Padahal mereka terlihat sangat dekat tapi bisa-bisanya hal ini terjadi.

www.yukepo.com

Setelah video tersebut beredar luas, Nylla melalui akun Facebook yang bernama Nylla Nylala menulis status yang ditujukan kepada Ovie. Ia menuliskan,

“Di sini aku mau klarifikasi atas keterangan Mbak Ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau Mas Dendy tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, nggak lebih. Jujur aku nyesek kok yo anakku yang nggak tahu apa-apa dibawa. Ini urusanku pribadi, jangan bawa anak-anak. Lagian pean iku Mbak Ovie.. Pean sebut aku pelakor.. Apa pean lupa apa yang telah pean lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???”

Entah ini akun Facebook barunya atau bukan karena facebook lamanya yang bernama Nylla Nylala telah hilang.

www.instagram.com

Selain itu, sebuah akun gosip di Instagram juga menemukan bukti bahwa Nylla dan Dendy sudah sering saling berkomentar di media sosial. Dalam unggahan tersebut terlihat bagaimana Dendy menggoda Nylla di fotonya yang sedang memakai gaun berwarna hitam.

Netizen pun ikut menanggapi hal ini dan mengatakan bahwa Dendy ini memang genit sehingga tega selingkuh dengan teman baik istrinya sendiri.

@ivayuana: “Kyak e yg kegatelan yg laki”

@niaputtt: “Laki nya juga gatel iyuhh”

@chianpiii: “Ya memang jangan sepenuhnya wanita yg disalahkan, suami nyanjuga ga setia”

Parah juga ya kasus pelakor yang satu ini. Istri sah lempar-lempar uang, selingkuhannya curhat di media sosial, dan suaminya tidak setia. Nah, kalau udah kayak gini siapa yang salah? Semoga masalah ini cepat selesai dan mendapat solusi yang terbaik dan tidak ada lagi orang yang menghebohkan jagat maya gara-gara pasangan yang direbut.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ditagih Utang 600 Ribu, Wanita Ini Justru Marah-marah. Chat-nya Bikin Geregetan!

Ditagih Utang 600 Ribu, Wanita Ini Justru Marah-marah. Chat-nya Bikin Geregetan!

Waspada Penipuan dengan Iming-iming Tiket Pesawat Gratis! Jangan Sampai Jadi Korbannya

Waspada Penipuan dengan Iming-iming Tiket Pesawat Gratis! Jangan Sampai Jadi Korbannya

Baru Dilahirkan 4 Hari, Bayi Kembar Ini Langsung Jadi Yatim Piatu. Kisahnya Memilukan!

Baru Dilahirkan 4 Hari, Bayi Kembar Ini Langsung Jadi Yatim Piatu. Kisahnya Memilukan!

Dilabrak dan Hampir Diamuk Warga, Pelakor Justru Peluk Suami di Depan Istri Sahnya

Dilabrak dan Hampir Diamuk Warga, Pelakor Justru Peluk Suami di Depan Istri Sahnya

Lagi, Guru Dianiaya Orangtua Murid Gara-gara Anaknya Disebut Nakal. Duh, Miris!

Lagi, Guru Dianiaya Orangtua Murid Gara-gara Anaknya Disebut Nakal. Duh, Miris!

Mati Tertabrak, Anak Kucing Ini Setia Temani Saudaranya Hingga Dikubur. Bikin Terenyuh!

Mati Tertabrak, Anak Kucing Ini Setia Temani Saudaranya Hingga Dikubur. Bikin Terenyuh!

loading