Pelajaran dari Pasangan Thailand Ini: Jangan Asal Cari Perias Pengantin. Daripada Menyesal Sehidup Semati

28 November 2017
|Venanda
0SHARES

Pernikahan adalah momen sakral dan sangat penting bagi setiap pasangan. Di hari tersebut, dua orang yang saling mencintai akan terikat janji sehidup semati sebagai suami istri. Tak heran jika mereka akan mempersiapkan berbagai hal secara matang untuk hari spesialnya ini. Mulai dari makanan untuk tamu, dekorasi, baju, hingga perias untuk pengantin, semuanya mereka siapkan agar penikahannya terlihat sempurna.

Meskipun sepele, tapi riasan pengantin harus dipikirkan baik-baik. Karena kalau mempercayakan riasan ke orang yang salah, jadinya bisa kayak pasangan dari Thailand berikut ini.

Darika dan suaminya, harus rela wajahnya didandani riasan pengantin super menor dan tidak rata karena memilih perias wajah yang kurang tepat. Niat mau cari perias dekat rumah, eh hasilnya justru di luar dugaan. Duh, jadi nyesel, 'kan.

Pasangan asal Chat Nat, Thailand ini jadi viral setelah foto pernikahannya tersebar di dunia maya. Awalnya Darika Klinkuhlab mengunggah foto dalam acara pernikahannya sebagai kenang-kenangan. Namun ternyata, respon warganet di luar dugaan, mereka merasa kasihan dengan pasangan tersebut karena harus memakai make-up mengerikan selama acara pernikahan.

Memang dalam foto-foto yang diunggahnya, ia dan suaminya terlihat memakai riasan wajah yang terlalu menor. Tidak hanya pipinya yang terlihat sangat merah, sapuan alas bedaknya juga tidak merata. Dan lagi, penata rias menyapukan lipstik berwarna merah menyala kepada Darika dan suaminya. 

Meskipun hasilnya di luar dugaan, Darika dan suaminya tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada waktu lagi untuk memperbaiki make-up tersebut. Dengan terpaksa mereka harus rela menggunakan make-up wajah menor selama acara pernikahan berlangsung.

Keputusan menggunakan jasa make-up wajah ini berawal dari penawaran salah satu toko yang baru buka di dekat rumahnya. Mereka menawarkan jasa rias satu paket dengan baju dan perlengkapannya. Darika berpikir, daripada harus pergi ke salon kecantikan yang jauh, lebih baik mengambil penawaran ini saja. Toh, sama-sama dirias dan lebih simpel karena dekat dengan rumah. 

Sayangnya, dugaan Darika dan suaminya salah besar. Hasil riasan yang memakan waktu selama 3 jam ini sungguh jauh perkiraannya. Setelah acara selesai, Darika mengunggah foto pernikahan mereka ke akun Facebook pribadinya. Ia ingin mengingatkan warganet lainnya untuk tidak menggunakan jasa make-up ini. Darika tidak ingin ada orang lain yang bernasib sama seperti dirinya. 

Tak disangka, karena unggahan foto pernikahan Derika ini, seorang fotografer ternama menghubunginya dan menawarkan untuk membuat ulang foto pernikahan secara gratis. Tentu saja jasa perias wajah yang digunakan nantinya adalah MUA atau Make-up Artist profesional.

Ternyata fotografer yang diketahui bernama Park Eun Yong ini merasa kasihan karena momen terpenting dalam hidup justru berakhir mengerikan karena salah memilih perias wajah. Ia ingin membantu Derika dan pasangan untuk memulihkan momen bahagia mereka yang sempat menyedihkan.

Meskipun awalnya menolak karena lokasi fotografer tersebut cukup jauh, tapi akhirnya Darika dan pasangan setuju setelah Park Eun Yong memutuskan untuk mendatangi Erika ke rumahnya. Dan hasilnya pun sungguh memuaskan. Darika dan pasangan terlihat sangat menawan dengan riasan wajah yang natural.

Untung ya masih ada orang yang baik hati dan menawarkan memperbaiki momen seumur hidup Derika. Sehingga ia dan pasangan jadi punya kenang-kenangan indah di hari pernikahannya. Kisah ini jadi pelajaran banget bagi pasangan yang mau menikah. Meskipun sepele, riasan wajah sangat penting untuk diperhatikan. Karena kalau salah memilih perias pengantin, hasilnya bisa sangat fatal.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES