Nggak Nyangka Dibakar Pacar karena Hamil, Ternyata Kisah Pasangan Ini Dulunya Sweet Banget!

23 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Kata orang, cinta itu berjuta rasanya. Apapun akan terlihat sangat indah jika dua insan sedang merasakan indahnya jatuh cinta. Mau minta diambilin bulan juga dijabanin deh kalau emang sedang dimabuk asmara. Namun sayangnya, tidak semua kisah cinta berakhir indah. Seperti kisah Ema Desrita yang berakhir tragis di tangan pacarnya sendiri. 

1. Awalnya, netizen dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang wanita yang hamil enam bulan, dalam keadaan gosong

Saat rakyat Indonesia sedang disibukkan menyambut kemeriahan peringatan HUT RI, tiba-tiba muncul berita yang mengerikan. Minggu lalu, Rabu, 16 Agustus 2017 publik dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah hangus dan sulit dikenali identitasnya. Hal yang membuat masyarakat semakin heboh adalah ternyata mayat tersebut sedang mengandung bayi yang diperkirakan memasuki usia enam bulan. 

2. Akhirnya terungkap bahwa mayat tersebut adalah Ema Destira, dibunuh dan dibakar oleh pacarnya sendiri yang sudah menghamilinya

Seperti pepatah ‘Serapat-rapatnya menutupi bangkai, akhirnya tercium juga’. Meskipun mayat tersebut sulit dikenali karena bagian pinggang keatas sudah hangus terbakar, tapi akhirnya terungkap juga identitasnya. Polisi berhasil mengungkap identitas Ema Destira dari sepatu yang dikenakan korban. Saat viral di media sosial, ada salah satu temannya yang mengenali sepatu korban dan melapor ke polisi.

Ayah korban yang tahu bahwa anaknya pergi bersama pacaranya, membuat penyelidikan polisi jadi lebih mudah. Pelaku pembunuhan Ema yang segaligus pacarnya sendiri, Supriyadi, ditangkap tidak lama setelah penemuan jasad korban.

Bener-bener kejam pacar Ema ini. Sudah menghamili, tidak mau bertanggung jawab, dan berpikiran untuk membakar kekasihnya sendiri. Sudah habisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa jahatnya orang ini.

3. Di balik kekejaman pacarnya kepada Ema, banyak yang nggak tahu kalau dulu mereka sangat mesra

Pasangan ini sebenarnya punya hubungan yang bisa dibilang sangat mesra. Sebelum kejadian tragis itu menimpa Ema, mereka masih sering foto mesra bersama dan mengunggahnya ke media sosial Facebook atau Instagram. Mereka nampak bahagia layaknya anak muda yang sedang mabuk cinta. Tak disangka, wajah Supriyadi yang terlihat polos, ternyata tersimpan niatan jahat untuk membunuh Ema dengan cara yang sangat kejam.

4. Dari berbagai foto yang diunggah Ema, terlihat bagaimana Ema sangat sayang kepada kekasihnya. Bahkan saat sudah hamil enam bulan, dia masih menutupi kebusukan pacarnya didepan orangtuanya

Ema sempat mengunggah beberapa foto kemesraan dengan pacarnya. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana dia sangat sayang kepada pacarnya. Ia menuliskan caption “LoveeyouAyaaang!” ditambah dengan emot hati. Di foto lainnya, jelas terlihat juga dari caption yang bertuliskan “Udah nyaman banget sama diaa”.

Hal ini menunjukkan bagaimana mereka saling menyayangi sebelum kejadian ini terjadi. Bahkan, saat sedah payah mengandung, ia menutupi kebejatan pacarnya tersebut kepada orangtuanya.

5. Bisa jadi pelajaran, terutama yang sedang berpacaran. Jangan melanggar batas dan aneh-aneh

Kalau, pacarmu mengajak melakukan hal yang tidak baik, lebih baik langsung ambil sikap tegas dan katakan tidak. Kamu harus berpikir dulu berulang kali apa dampak buruk bagi dirimu sendiri kalau hal buruk terjadi. Pacaran bukan berarti kamu dan dia akan bersama selamanya. Orang yang sudah menikah puluhan tahun, masih ada kemungkinan untuk cerai, apalagi kamu yang belum ada ikatan resmi dan legal. Lebih baik, jangan lewati batas saat pacaran. Sewajarnya saja.

Kisah cinta ini berakhir dengan sangat tragis. Entah apa yang ada dalam pikiran Supriyadi yang tega membunuh sekaligus membakar pacar yang sedang mengandung anaknya sendiri. Kalau sudah seperti ini, terus bagaimana? Ema dan janin yang dikandungnya harus jadi korban salah seorang laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Tragis sekali.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES