Nggak Langsung Cantik, Foto Wanita Setelah Operasi Plastik Ini Bikin Merinding Disko

15 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Banyak orang memilih untuk operasi plastik karena tidak puas dengan apa yang dimilikinya tubuhnya saat ini. Dengan jalan pintas itu, mereka berharap wajah dan hidupnya akan berubah. Meski pun harus mengeluarkan uang yang jumlahnya cukup banyak, namun mereka tidak mempermasalahkannya karena keinginannya hanya satu, yaitu memiliki tubuh yang sempurna.

Terkadang proses operasi plastik ini tidak seinstan yang dibayangkan. Seorang wanita cantik asal Thailand menceritakan bagaimana perubahan wajahnya setelah melakukan operasi plastik. Melalui akun Facebook pribadinya yang bernama Piyapeauty Makeup, ia mengunggah foto setelah operasi plastik yang sangat tidak terduga. Beberapa di antaranya bahkan bisa bikin merinding disko. Duh, mau cantik kok harus kayak gini ya.

1. Ini adalah foto Piya sebelum di operasi. Sebenarnya nggak dioperasi pun, ia sudah terlihat cantik. Tapi emang manusia nggak pernah puas sih ya

2. Setelah operasi, wajahnya jadi bengkak dan masih banyak bekas jahitannya. Katanya sih nggak sakit, tapi kalau dilihat ngeri banget

3. Beberapa hari setelah operasi, bengkaknya sudah mulai menyusut, tapi wajahnya tetap belum kembali seperti semula. Masih ada bengkak dan memar di beberapa bagian

4. Setelah lebih dari seminggu, akhirnya perbannya sudah dilepas dan wajahnya mulai dikenali
5. Satu bulan setelah operasi, di beberapa bagian wajahnya masih tidak rata, tapi ia sudah mulai bisa menggunakan make up

6. Udah mulai kelihatan normal, 'kan? Setelah dua bulan, ia baru bisa tersenyum lebar seperti ini. Bayangkan betapa menderitanya ia tidak bisa senyum selama dua bulan

7. Setelah tiga bulan, barulah terlihat hasil operasi yang dilakukannya. Sudah tidak ada memar dan bengkak, serta wajahnya kini terlihat sangat cantik seperti yang diinginkan

Perjuangan banget ya apa yang dilakukan wanita tersebut. Padahal kalau dilihat-lihat, wajah aslinya sudah cantik dan menawan. Emang terkadang manusia masih sering merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya. Tapi sebenarnya, kalau kita mau bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini, hidup akan terasa lebih indah dan menyenangkan. Karena sampai kapan pun, rumput tetangga tetap akan terlihat lebih hijau. Tinggal bagaimana kita menyikapinya, apakah memilih bersyukur dengan apa yang dimiliki atau terus-terusan merasa tidak puas dan merutuki diri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES