Miris! Saat Istri Sedang Hamil, Suami Justru Selingkuh dengan Sahabat Istrinya Sendiri

06 September 2017
|Venanda

Cobaan dalam berumah tangga itu memang bermacam-macam. Mulai dari mertua yang galak, belum dikaruniai momongan, hingga adanya orang ketiga. Kalau mertua galak dan belum dikaruniai keturunan, sepertinya masih bisa dicari solusi dan cara bertahannya. Tapi kalau sudah ada orang ketiga yang masuk ke dalam sebuah hubungan suami istri, urusannya bakal lebih runyam.

Orang ketiga bisa menjadi ancaman terbesar dalam sebuah hubungan suami istri. Dalam hal ini, keutuhan rumah tanggalah yang dipertaruhkan. Jika salah satu tidak tahan dan tergoda dengan rayuan orang ketiga, bisa-bisa perceraian menjadi akhir hubungan tersebut.

Seperti kisah yang sangat miris berikut ini. Saat seorang istri sedang hamil anak dari suaminya, ia dikhianati dan ternyata selingkuhan suaminya adalah teman dekatnya sendiri. Rasanya seperti ditusuk dari belakang berkali-kali. Udah suaminya selingkuh, teman dekatnya pun juga mengkhianati dirinya. Sungguh sangat malang nasib wanita cantik yang satu ini.

Beberapa hari lalu media sosial kembali heboh dengan viralnya curhatan seorang istri yang dikhianati suaminya. Tentu saja hal ini menyita perhatian banyak pihak mengingat isu pelakor juga sedang hangat di media sosial. Dan yang membuat netizen tambah geram adalah sang suami tersebut selingkuh dengan teman dekat istrinya sendiri saat ia hamil. 

Kisah ini mulai diketahui banyak orang setelah seorang wanita asal Filipina, Mary Ann Tarca membagikan lika-liku hidupnya di Facebook. Dalam posting-annya ia menceritakan bagaimana ia dihianati oleh dua orang yang dekat dengannya.

Awal mulanya, Mary mengetahui bahwa suaminya, Kerwin, sedang menjalin hubungan khusus dengan temannya yang bernama Honey Mulaby. Padahal saat itu Mary sedang mengandung anak pertamanya dengan Kerwin. Tentu saja hal ini membuat Mary murka. Tapi karena Kerwin dan Honey berjanji akan mengakhiri hubungan mereka dan kembali kepada Mary, pernikahan mereka terselamatkan.

Namun, janji ini hanyalah tipu muslihat belaka. Kerwin yang saat itu pindah kerja ke Solaire yang merupakan sebuah kasino terkenal di Filipina, ternyata kembali menjalin kasih dengan Honey tanpa sepengetahuan Mary. Perlu diketahui bahwa saat Kerwin pindah kerja, Honey juga ikut pindah kerja ke tempat yang sama.

Hubungan gelap mereka akhirnya diketahui juga oleh Mary. Dan karena ia sudah tidak tahan lagi dengan perilaku suaminya yang seperti itu, Mary membagikan kisahnya di Facebook. Bahkan, percakapan dengan suaminya dan selingkuhannya juga ikut di pajang di status tersebut. 

Setelah kisahnya viral, Mary sekarang tampaknya hanya fokus mengurus anaknya yang masih kecil. Hal ini diketahui dari status Facebook yang diunggah Mary di akun pribadinya. Ia menuliskan dalam bahasa Filipina yang artinya kurang lebih seperti ini:

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua hal yang mendorong keluarga saya, teman-teman saya dan anda semua. Terima kasih banyak atas mereka yang memberitahuku. Saya menghargai cinta dan usaha Anda. Aku akan berdiri dan berjuang untuk diriku sendiri dan untuk bayiku. Saya perlu menunjukkan kepada bayi saya bahwa ibunya sangat kuat. Meskipun ini terjadi sekarang, saya bersyukur kepada Tuhan karena membimbing dan memberkati saya lebih dari yang saya layak dapatkan. Bahkan keras, melawan! Terima kasih banyak.”

Benar-benar tega suami tersebut. Bukannya lebih sayang dengan istrinya karena sedang mengandung buah hati mereka, ia justru dengan santai selingkuh di belakang istrinya. Semoga Mary mendapatkan kehidupan yang lebih baik setelah lepas dari suaminya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES