Mewakili Perasaan Para Suami, Ibu Ini Ajak “Bini Zaman Now” Lebih Pengertian Soal Hobi

16 November 2017
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu status milik pengguna Facebook bernama Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono ramai dibicarakan banyak orang. Meskipun bukan artis atau orang terkenal, dalam sekejap status ini langsung viral di media sosial. Bahkan unggahan tersebut sudah dibagikan ribuan kali oleh para pria apalagi suami yang merasa jeritan hatinya terwakili dengan status ini. Hmmm, kira-kira apa ya isinya sampai bisa seviral itu?

Dewi yang hanya seorang ibu rumah tangga dalam sekejap langsung dikenal oleh banyak orang berkat unggahannya ini. Padahal saat itu ia hanya mengungkapkan pendapatnya tentang kekebasan para pria yang sudah menikah untuk bisa menyalurkan hobinya. Mungkin ini adalah jeritan hati para suami, sampai-sampai status ini sudah dibagikan sebanyak 12.169 kali.

Dalam status yang diunggah pada tanggal 10 November 2017 ini, Dewi menuliskan tentang fakta seorang suami yang sering ‘ngumpet-ngumpet’ membeli barang-barang hobinya karena takut dimarahi sang istri. Dengan bahasa yang menarik dan sederhana, Dewi mengungkapkan bagaimana seharusnya para istri menanggapi hobi suaminya dalam mengumpulkan berbagai barang. Meskipun kadang mengeluarkan banyak uang untuk hobinya, namun tidak seharusnya sang istri memarahi suaminya karena hal ini.

Ia berpendapat bahwa, lebih baik suaminya membeli barang-barang yang jelas seperti action figure, burung, atau barang hobi lainnya daripada menghabiskan uang untuk hal yang tidak jelas. Dewi juga menegaskan, daripada memarahi suami karena membeli hal ini, lebih baik didukung saja. Selama itu bukanlah hal yang merugikan, suami yang bisa menyalurkan hobinya dengan bebas bisa merasa lebih bahagia. 

Melihat status tersebut, tentu saja, para suami sangat senang karena jeritan hatinya selama ini terungkapkan. Mereka pun ramai-ramai membagikan status ini. Bahkan ada yang secara langsung membagikan unggahan Dewi ke istri mereka masing-masing. Selain itu, para kaum adam ini juga ikut mengomentari status tersebut. Mereka sebagian besar merasa berterima kasih karena Dewi sudah membuat status yang sangat mewakili isi hatinya.

@Han Witargo: “Dan pria pun ingin dimengerti”

@Andree Apriyanto: “Aduuhh mbaknya, saya jadi terharu bacanya, pengertian banget dehhhh, saya doain deh biar tambah disayang sama suaminya n sehat selalu buat keluarganya...amiiiieeennn”

@Fandi Irawan: “Nah bun, jangan larang yanda beli item dota @Anggy Widya Herman wkwkwk”

@Hendra Adiwibowo: “istri cerdas nih yg begini.”

@Bayu Penjual Sapukorek: “sangat berguna buat pecinta die-cast.. ijin sharing ke istri ya, mbak”

Wah, pantas saja ya banyak yang membagikan status ini. Tulisannya memang sangat mewakili isi hati terdalam para suami. Nah, buat cewek-cewek yang sudah berkeluarga atau mau menikah, baca dulu nih statusnya, biar suaminya nanti semakin bahagia karena nggak dimarahi terus. Selama uang bulanan lancar, beli mainan boleh lah ya sekali-sekali. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES