Meskipun Ditolak Berkali-kali, Tapi Semangat Pemuda yang Satu Ini Tak Pernah Padam

0SHARES

Makhluk hidup diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa secara berpasang-pasangan. Ada cewek, ada juga yang cowok. Ada betina, ada juga yang jantan. Pokoknya, semua itu diciptakan berpasang-pasangan. Jadi, buat kamu yang masih hidup sendiri, percayalah bahwa semua akan indah pada waktunya. Percayalah bahwa masih ada langit di atas langit. Dengan kamu percaya sama diri kamu sendiri, maka aura kegantengan atau kecantikan kamu pun akan bersinar terang. Saking terangnya sampai bisa ngebuat gebetan kamu kesilauan sehingga gak bisa ngeliat kamu di depan matanya. Padahal, kamu bener-bener sayang sama dia. Akhirnya, sayang seribu sayang.

Berbicara mengenai pasangan, ada beberapa tipe orang dalam mencari pasangan hidupnya. Ada yang tipe pasrah karena yakin bahwa jodoh adalah takdir. Ada juga tipe yang terus berjuang karena yakin perjuangan itu akan membuahkan hasil yang indah. Nah, tipe yang satu ini kayaknya dimiliki oleh seorang pemuda bernama Rizal. Namanya menjadi viral di media sosial lantaran perjuangannya yang sangat keras dalam mencari pasangan hidup. Saking kerasnya, ditolak berkali-kali pun dia tetap kuat dan tabah. Gak percaya? Langsung aja yuk kita liat perjuangannya!

1. Jadi cowok itu harus pantang menyerah

2. Jadi orang itu harus jujur, ya meskipun kejujuran itu terkadang pahit

3. Meskipun ia berkata serius, tapi ternyata hasilnya lebih serius

5. Cewek emang selalu aja ada alasan buat nolak cowok

6. Ia pun termasuk tipikal cowok yang greget

7. Ia akan mundur bila tahu pujaan hatinya telah memiliki lelaki lain karena sayang gak harus bersama

8. Padahal ia itu termasuk cogan lho

9. Tapi jangan asal tembak juga sih

11. Sedih adalah ditolak cewek karena dibilang jomblo

12. Meskipun sedih, tapi ia tetap tabah dalam menjalani kerasnya kehidupan ini

Begitulah perjuangan seorang pemuda bernama Rizal. Meskipun telah berkali-kali ditolak, namun semangatnya dalam mencari pasangan hidup tak pernah padam.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES