Mau Nyaingin Amerika, Dua Pemuda Foto dari Ketinggian Cuma Pakai Alat Ini!

22 Februari 2018
|Venanda
167SHARES

Orang kalau sudah punya niat yang kuat, pasti akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkan keingiannya. Apalagi kalau mereka sudah punya tujuan tertentu. Mau ada gunung atau jurang yang menghadang, pasti akan mencari cara untuk bisa melewatinya.

Seperti dua orang pemuda berikut ini. Karena mau menyaingi Amerika, mereka sampai bikin alat sendiri untuk foto dari ketinggian. Uniknya, mereka hanya menggunakan bahan dan alat dari benda sederhana. Emang keren banget deh!

Foto ini diunggah oleh seorang netizen yang bernama Bobby Andre Madridista'fans di grup Pigura Warga Batang. Unggahan yang memuat beberapa foto orang dari ketinggian ini pun membuat banyak orang kagum. Bukan karena hasil fotonya sangat indah, tapi mereka tak menyangka bahwa alat yang digunakan untuk mengambil foto dari ketinggian adalah benda sederhana. Terlebih benda ini bukan alat canggih yang dibuat dengan mesin. Tak heran jika dalam sekejap sudah ribuan yang membagikan kiriman ini.

Dalam statusnya tertulis keterangan menggunakan bahasa Jawa yang artinya,

“Ini tongsisku 20 meter. Mana tongsismu, bro? Di Amerika rekor paling panjang hanya 8,5 meter. Amerika tetap kalah, bro. Bantu up, bro biar Amerika tahu”.

Diketahui bahwa alat yang digunakan untuk foto ini adalah bambu panjang yang tingginya mencapai 20 meter. Bahkan katanya tongsis ini lebih panjang dari rekor yang dimiliki oleh Amerika. Sepertinya mereka memang niat untuk membuat tongsis terpanjang di dunia.

Dengan menyambung beberapa bambu, mereka akhirnya bisa memiliki tongsis atau tongkat narsis yang sangat panjang. Meski harus mengangkatnya dengan perjuangan yang ekstra, dua orang ini akhirnya bisa mengambil foto dari ketinggian. Bahkan hasil fotonya terlihat seperti diambil menggunakan drone.

Hal ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang memuji ide mereka, ada juga yang mengatakan bahwa hasil fotonya seperti menggunakan drone, bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka sangat niat.

@i_just_deal_with_it: “Hasil fotonya kek pake drone sumpah....”

@alviandopermana_: “Drone low budget”

@agungadityaputra11: “Wkwk busett kreatif banget ni orang kerenn wkwk”

@mzzaelany07: “Niat banget tuh orang wkwkw”

Keren banget ya hasil karya pemuda ini. Cuma pakai bambu yang disusun, mereka bisa membuat tongsis untuk foto yang panjangnya mencapai 20 meter. Memang bener kata orang, kalau udah ada niat pasti akan membuahkan hasil. Buat kalian yang punya mimpi dan keinginan, kuatkan niat kalian seperti orang ini. Dengan niat yang kuat dan usaha yang maksimal, pasti cita-cita akan tercapai.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
167SHARES