Mau Kenalan sama Wanita Ini? Syaratnya Harus Punya Motor Ninja Dulu Nih

31 Desember 2017
|Venanda
135SHARES

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan sebuah status kontroversial milik seorang wanita di media sosial. Ia membuat beberapa orang mengernyitkan dahi sekaligus ingin ngakak saat membaca statusnya. Berisikan pengumuman akan segera pulang ke Indonesia, cewek ini mengajak teman-temannya untuk bertemu. Tapi ada syaratnya nih, katanya kalau mau ketemu dia minimal harus punya motor ninja dulu.

Kalau bukan Ninja, dia sih "ogah" buat ketemu. Wah, harus modal banget ya kalau mau ketemu sama dia.

Cewek ini bernama Silvia Agustina. Ia diduga adalah seorang TKW asal Qatar. Melalui akun Fcebook pribadinya, ia sering mencurahkan perasaannya dalam sebuah status. Mungkin karena posisi dirinya yang jauh berada di luar negeri, ini adalah salah satu sarana untuk bisa tetap menjalin komunikasi dengan keluarga dan teman-temannya.

Setelah sekian lama merantau di negeri orang untuk mencari nafkah, Silvia akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia. Tak lupa ia pun mengabari teman-temannya melalui status di Facebook. Ia juga mengajak teman-temannya bertemu. Namun lucunya, ada syarat khusus yang harus dipenuhi kalau seseorang ingin berjumpa dengannya.

Silvia mengungkapkan bahwa kalau mau bertemu dengannya, minimal orang tersebut memiliki motor Kawasaki Ninja. Kalau cuma bawa motor supra atau motor dengan merek yamaha, ia tidak mau bertemu dengan orang tersebut. Apalagi kalau orang itu cuma bawa motor bebek matic, ia enggan bertemu dengannya.

Hal ini mengundang banyak reaksi dari netizen. Mereka ikut mengomentari tentang status yang di tulis oleh Silvia pada 8 Desember 2017 ini. 

@Reere: “Pengen ngikut sih tp aku punyanya fortuner sama pajero gmna ya”

@Pedro: “Sehat apa ndak emak ini bikin mrinding bulu kudukku”

@Fitriwh: “Eh walaupun mio supra juga motor mba? Ngapain bangga punya cwo pke motor ninja bukan mtor kita jga!!PERCUMAH . Mtor kek gitu juga beli ny pakai uang bukan daun atau kerikil”

@Yuni Nur Cholifah: “Mba yang eling mba micin itu bikin goblok mba jangan kebanyakan makan micin gini kan akibatnya”

Kocak banget ya status dari wanita yang satu ini. Baru boleh ketemu kalau motornya ninja. Semisal orang yang mau ketemu cuma punya mobil pajero atau ferari, masih nggak boleh ketemu nggak ya? Emang ada-ada aja orang zaman now.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
135SHARES