Lagi Heboh Ayam Saus Coklat, Cowok Ini Justru Makan Ayam Krispi Dicocol Sabun Colek

07 November 2017
|Faizah Pratama
Facebook
0SHARES

Beberapa waktu lalu ini salah satu produsen ayam goreng terkemukan di Indonesia mengeluarkan varian ayam goreng baru  'Spicy Chicken Chocolate'. Seperti namanya, menu baru ini menyuguhkan ayam goreng krispi pedas yang dibalut saus coklat. Menu baru ini pun sempat menggegerkan warganet yang tidak kuasa membayangkan rasa gurih ayam tercampur sara manis coklat, apalagi kalau makannya pakai nasi. Namun, kehebohan ayam coklat itu belum seberapa. Baru-baru ini jagat Facebook dihebohkan oleh aksi melalui seorang pemuda yang makan ayam krispi dengan saus sabun colek.

Aksi nekat ini dilakukan oleh pria bernama Ales Rais Saputra yang disiarkan melalui siaran langsung melalui akun Facebook-nya. Dalam video tersebut, seorang pemuda berbadan subur terlihat menyajikan sepiring nasi dengan potongan besar ayam goreng. Ia pun menuangkan sabun colek berwarna putih di piringnya. Tak lupa ia juga menambahkan saus sambal bersama sabun colek. 

Dengan begitu tenangnya, dia pun melahap nasi lauk ayam goreng dengan saus sabun colek itu seolah-olah itu adalah mayonais. Tetlihat menikmati ia pun menambahkan sabun colek ke piring sambil mengacungkan jempolnya. Ia sempat beberapa kali mencoba menelan makanan aneh itu sebelum akhirnya berhasil ia tandaskan. 

Meski video siaran langsung ini telah menghilang dari akun Facebooknya. Aksi Ales Rais Saputra ini telah menjadi viral bahkan videonya diunggah kembali oleh akun FB lainnya. Seperti yang diunggah oleh FB Viral Video pada Jumat (3/11) kemarin. Video berdurasi sekitar satu menit ini sampai saat ini telah ditonton 20 rubu kali.

Menurut info Video Viral, aksi pemuda ini bukanlah tanpa alasan. Sebelumnya ia memang membuat tantangan, jika ia mendapat 200 reaction pada statusnya maka ia akan makan ayam dengan sabun. Ternyata, ia justru mendapat 600 reaction. Ia akhirnya menunaikan janjinya itu. 

Menanggapi video tersebut warganet justru mempertanyakan kewarasan pemuda tersebut. Tak lupa, warganet yang lain juga mengkhawatirkan kondisi kesehatan pemuda nekat itu. Memang ada-ada aja aja anak zaman now.

Aksi nekat memang bisa bikin orang terkenal secara singkat. Apa yang dilakukan Ales Rais Saputra ini cukup berbahaya. Jika memang yang dimakan oleh Ales benar-benar sabun, semoga dia sehat-sehat saja, ya! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES