Kisah Hantu Naik Uber Ini Bikin Heboh di Malaysia

12 Juni 2017
|Venanda

Saat ini transportasi berbasis online sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Begitu pula dengan kebutuhan taksi online yang sekarang sudah banyak tersebar di beberapa kota di dunia. Salah satu transportasi berbasis online yang ada di berbagai kota di dunia adalah Uber. Transportasi dengan aplikasi online ini membuat seseorang bisa dengan mudah mengaksesnya. Tinggal pesan menggunakan aplikasi tersebut, taksi online akan datang dan mengantar ke tujuan yang sudah ditentukan.

Salah satu kisah dari sopir Uber di Malaysia ini bisa membuat bulu kuduk kita berdiri. Kisah yang viral di Facebook ini dibagikan sendiri oleh sang sopir Uber tersebut. Dalam bahasa Malaysia sopir tersebut menceritakan tentang kisah mistis yang dialaminya malam itu.

 

Kisahnya bermula saat dia sedang mencari penumpang pukul 12.17 malam waktu setempat. Saat itu dia mendapat order dari sebuah akun bernama Joi. Sopir Uber tersebut mendapat order di Mount Erksine, Pulau Pinang. Namun, lokasi tempat penjemputannya tidak diketahui. Bermodalkan peta dari aplikasi tersebut sopir Uber itu menuju lokasi penjemputan.

Dalam perjalanan, sopir itu sudah merasa janggal karena peta tempat penjemputan mengarah ke kuburan Cina. Namun, dia tetap berbaik sangka dan berpikir mungkin si pemesan baru pulang ziarah dari makam. Sesampainya di kuburan Cina, supir tersebut melihat ke aplikasi Uber yang menampilkan tulisan “we’re arrived”. Tapi di tempat itu dia tidak melihat ada orang. Dan yang lebih membuat merinding adalah tiba-tiba sambungan internetnya terputus.

Kemudian sopir Uber tersebut berinisiatif menelepon sang pemesan itu. Tapi, sambungan teleponnya tidak diangkat oleh sang pemesan. Tak lama setelah itu tiba-tiba tercium bau wangi di sekitar situ. Sopir yang kesal karena ternyata tarif Ubernya hanya dua ribu rupiah memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan berhenti di pom bensin untuk beristirahat. Dan bau wangi itu muncul lagi.

Sopir Uber pun merasa bahwa ada yang mengikutinya dari kuburan Cina tadi. Lalu dengan memberanikan diri dia mengatakan “Tolong jangan ikuti aku lagi. Aku mau pulang”. Setelah 5 menit, bau wangi itu baru hilang. Kemudian sopir itu segera menghubungi istrinya dan memutuskan kembali ke rumah.

Dalam unggahannya di Facebook, sopir Uber tersebut mengaku bahwa kejadian ini tidak membuatnya takut untuk mengambil penumpang pada malam hari. Dan juga dia akan terus semangat dalam mencari rezeki. Dia juga mengungkapkan bahwa sepertinya kecanggihan teknologi tidak menghalangi hantu mengganggu manusia.

Kisah mistis yang dialami oleh sopir Uber itu sangat mengagetkan. Karena ternyata hantu juga bisa mengakses teknologi. Namun semangat sopir Uber yang tetap mencari rezeki dan tidak takut setelah kejadian itu patut diacungi jempol. Jika memang niatnya baik, pasti kita akan selalu dilindungi Tuhan dari gangguan makhluk halus.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES