Karena Rebutan Kursi, Ibu dan Pria Ini Malah Pangku-pangkuan. Emak-emak Kocak!

17 September 2017
|Venanda
0SHARES

Kata orang, wanita itu memang selalu benar. Apalagi nih kalau wanita tersebut sudah jadi emak-emak. Semakin tidak bisa dilawan deh itu. Apapun caranya akan dia lakukan demi mendapatkan yang diinginkannya.

Seperti kejadian lucu dari Tiongkok berikut ini. Seorang ibu-ibu duduk di pangkuan pria muda saat sedang berada di kereta. Bukan karena ia adalah ibu atau kekasihnya, tapi ia nekat duduk di pangkuan pria ini setelah tidak diberikan tempat duduk. Video yang merekam kejadian tersebut viral dan mendapat perhatian banyak orang di media sosial. 

Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut, terlihat bagaimana sang ibu sedang duduk di pangkuan seorang pria. Tidak ada perlawanan yang berarti juga dari di pria. Bahkan ibu itu dengan santainya duduk dan beberapa kali mengibaskan rambutnya ke arah pria itu. Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata mereka berdua awalnya berdebat tentang kursi yang sedang diduduki oleh pria tersebut.

Dilansir dari worldofbuzz.com, awalnya ibu ini meminta pria tersebut berdiri dan memberikan kursi prioritas itu kepadanya. Namun, karena si pria menganggap bahwa ibu itu tidak sedang hamil, tua, atau difabel, ia tidak bergeming dan tetap duduk di kursinya. Ibu ini tidak menyerah, ia mengatakan bahwa dirinya berhak duduk dikursi tersebut sambil menunjuk papan yang bertuliskan kursi prioritas. Tapi pria ini tetap cuek dan tetap pada pendiriannya. Karena saling berpegang teguh pada pendiriannya, mereka sempat terlibat dalam perdebatan yang sengit.

Merasa menang karena ibu itu tidak dapat berbuat apa-apa, pria ini tetap duduk dengan santai tanpa menghiraukan ibu tersebut. Namun kejadian berikutnya sangat mengejutkan, si ibu tiba-tiba duduk di pangkuan pria itu karena merasa kursi tersebut adalah haknya. Dalam video tersebut tidak dijelaskan berapa lama kejadian itu dan bagaimana reaksi si pria. Tapi yang jelas hal ini membuat penumpang lainnya canggung. Sambil menahan tawa, para penumpang hanya bisa melihat perilaku ibu-ibu itu. 

Kocak juga ya kejadian yang satu ini. Karena tidak diberikan tempat duduk atau kursi, ia nekat duduk di pangkuan orang asing seperti itu. Emang, kalau emak-emak udah ada maunya nggak akan ada yang bisa menghalanginya. Segala cara akan dia lakukan demi mendapatkan apa yang diinginkannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES