Istri Curhat Suaminya Palsukan Identitas demi Bisa Menikah Lagi. Warganet Dukung dan Ikut Prihatin

12 November 2017
|Venanda
0SHARES

Baru-baru ini, kembali viral kisah seorang istri yang tersakiti karena suaminya pergi dengan wanita lain. Ia yang sudah lama menikah dan memiliki anak, harus rela melihat sang suami meninggalkannya. Tidak hanya itu, hatinya semakin teriris setelah suaminya memalsukan identitas untuk bisa menikah dengan wanita tersebut.

Kisah pilu yang sangat menyedihkan ini pun ia bagikan melalui status di akun media sosial pribadinya.

Seorang wanita cantik bernama Fitri Nurzalmi jadi terkenal karena kisahnya viral di sosial media. Hal ini bermula sejak ia menceritakan kisahnya dalam sebuah status di Facebook. Ia yang sedang menghadapi cobaan berat, mencoba berbagai beban dengan berbagi tentang kisah rumah tangganya. Dalam status tersebut ia menuliskan,

“Sampai hati kalian berbuat seperti ini.apa tidak ingat sedikitpun anak-anak saat kamu menikahi wanita ini. Sampai kamu memalsukan semuanya agar bisa menikah. Padahal kita masih suami istri sah. Bagaimana bisa km bisa menikah. Sekarang, setiap perbuatan pasti ada hukumannya. #HukumAllahitupasti”

Status tersebut langsung viral dalam sekejap. Banyak orang membagikan kisahnya yang sangat pilu ini. Dalam unggahan itu diketahui bahwa suaminya pergi meninggalkan ia dan anak-anaknya demi wanita lain. Bahkan, diketahui bahwa suaminya sudah menikahi wanita tersebut. Padahal ia dan suaminya masih berstatus suami istri sah. Di status itu juga dibagikan beberapa foto yang menunjukkan suaminya sudah menikahi wanita lain di gereja. 

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang turut bersimpati. Mereka merasa iba dengan nasib Fitri dan anak-anaknya. Selain itu, ada juga warganet yang menyarankan ia untuk melapor kepada polisi. Beberapa warganet memberikan saran dan dukungan.

Inong Manice: “Ga usah dipikirkan... Berarti dia bukan imam yang baik, berarti dia bukan jodohmu. Allah sayang sama kamu, maka diperlihatkannya supaya kamu bisa lebih kuat.. Dia bukan yang terbaik buatmu... Kekuatan ada pada doa. Berdoalah, Allah tidak pernah tidur.”

Devie Poenya Syawal: “Sediiih bnget liat status kak Fitri Nurzalmi, yang sabar ya kak, anak adalah segala-galanya. Setiap cobaan pasti ada hikmahny, berserah kepada Allah Yang Maha Segala-galanya. Sebgai wanita, saya amat sangat sedih. Semoga selalu dalam lindungan Allah ya kak..”

Nurmayulis Ides: “Lapor polisi aja uni. Kan belum sah cerai masih status suami istri...”

Meldyana Moika Drwskincare Bali:  “Lapor aja mba... Bisa dituntut kok... Gereja akan membatalkan pernikahan mereka.. Karena menikah di gereja itu biasanya langsung ke catatan sipil... Itu suami bisa diproses pemalsuan identitas”

Kisah yang dialami Fitri ini memang sangat memilukan. Bagaimana tidak, suaminya tega meninggalkan ia dan anak-anaknya, bahkan menikahi wanita lain. Semoga Fitri bisa sabar menghadapi cobaan ini dan mendapat solusi terbaik atas masalahnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES