Heboh Status: 47 Hari Pasca Melahirkan, Netizen Geram Terhadap Ninok Dias Sebagai Pelakor

16 Agustus 2017
|Venanda
311SHARES

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan status seorang wanita dengan nama akun Facebook Destia Eka Pratiwi. Pengalaman pahit yang harus dirasakan ibu satu anak ini menggugah simpati dari para pengguna media sosial. Sehingga tak heran jika banyak yang sedih, jengkel, marah, sekaligus terharu dengan cerita Mbak Destia. Kisahnya yang sangat viral ini bahkan sudah dibagikan 69.731 kali selama tiga hari.

Perempuan yang berprofesi sebagai bidan ini menceritakan bagaimana tragisnya kisah pernikahannya yang terlihat sempurna, tapi ternyata menyimpan borok yang sangat menyakitkan. Selang 47 hari setelah melahirkan anak pertama, ia mengetahui fakta bahwa suaminya berselingkuh dan sudah menikah siri. Dan yang membuat kisah ini begitu menyayat hati para perempuan adalah suaminya menikahi istri simpanannya tiga bulan setelah menikah dengan istri sahnya. Hal ini tentu mengundang kemarahan dari berbagai pihak.

Setelah kisahnya ramai dibicarakan netizen selama beberapa hari ini, sekarang muncul sebuah nama yang viral karena status ini. Akun Facebook Ninok Dias dicari-cari oleh banyak netizen. Namanya yang dimunculkan oleh Destia ini diyakini sebagai pelakor dalam pernikahannya dengan suaminya, Muhammad Yunus. Bahkan banyak yang membuat status tentang Ninok Dias.

Penasaran dengan kisahnya dan reaksi netizen tentang Ninok Dias? Yukepo sudah menghimpun berbagai status di Facebook yang membahas tentang nama perempuan yang menjadi viral karena status ini.

1. Sebelum lihat reaksi netizen kepada Ninok Dias, baca dulu kisah Destia yang sedang viral ini. Biar paham bagaimana kisah sedihnya yang ramai dibicarakan banyak orang

Singkat cerita, Destia dibohongi oleh suaminya selama kurang lebih dua tahun dari awal pernikahan. Tragisnya, dia baru mengetahui kebusukan suaminya 47 hari pasca melahirkan anaknya yang pertama. Ternyata suaminya selama ini sudah menikahi secara siri seorang wanita yang disinyalir bernama Isradias Mirajhusnita alias Ninok Dias. Mereka berdua menikah secara siri tiga bulan setelah pernikahan Destia dan suaminya. Jarak Bekasi-Tegal menjadi salah satu penyebab perselingkuhan ini tersimpan rapi selama dua tahun.

2. Pencarian nama Nonik Dias di Facebook menjadi ramai. Bahkan ada yang menuliskan status 'Ninok Dias ki sopo ta?'

Banyak yang jadi bertanya-tanya siapakah itu Ninok Dias saking penasarannya.

3. Namanya seketika jadi viral di media sosial sebagai seorang pelakor

4. Banyak yang takut akan mengalami kisah tragis seperti Mbak Destia
5. Hal ini bikin keder para pejuang LDR

Mengingat Destia dan suaminya yang juga menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship), netizen jadi takut menjalani hubungan jarak jauh yang berujung seperti itu.

6. Netizen jadi waspada dan berharap dirinya tidak menemui cewek seperti Ninok Dias

7. Bahkan ada yang mengatakan sedang musim Ninok Dias karena banyaknya kasus pelakor serupa

8. Yang sampai emosi banget sama sosok Ninok Dias? Banyak!

9. Kabarnya dia adalah seorang dosen di salah satu universitas di Jawa Tengah

Katanya, Ninok Dias adalah seorang dosen di salah satu universitas swasta yang ada di Jawa Tengah.

10. Sampai-sampai ada yang seperti ini....

Berbagai reaksi netizen ini sepertinya merupakan bentuk kekhawatiran akan kehidupan pernikahan mereka. Maraknya kasus serupa membuat banyak orang takut jika hubungan percintaannya akan berakhir dengan kisah seperti ini. Semoga kasus pelakor seperti ini punah dan tidak terjadi lagi di dunia ini, ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
311SHARES