Geger Komentar “Suami Selingkuh Karena Istri Bau Dapur”, Dokter Ini Bilang: Naluri Sesat

21 Februari 2018
|Venanda
141SHARES

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan komentar seorang laki-laki tentang kasus pelakor yang sedang ramai belakangan ini. Ia mengatakan bahwa si suami selingkuh dengan wanita lain itu wajar karena istrinya bau dapur.

Hal ini pun membuat netizen geram. Nggak cuma perempuan, banyak juga laki-laki yang tidak setuju dengan pendapat itu. Bahkan salah satunya bikin status balasan yang mengatakan bahwa hal itu adalah naluri sesat.

Diketahui bahwa seorang pengguna Facebook bernama Tedhy Sukma sempat mengeluhkan tentang penampilan istri yang sering acak-acakan. Terlebih para istri juga sering bau dapur dan hanya memakai daster saat menyambut suami. Sehingga laki-laki jadi kurang tertarik dan jadi tergoda oleh wanita bening lainnya. Menurutnya hal inilah yang membuat para suami akhirnya selingkuh.

Pendapatnya yang ia tuangkan melalui kolom komentar di sebuah unggahan pun langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Kebanyakan dari mereka merasa tidak setuju dengan pandangan ini. Bahkan banyak yang secara langsung membalas komentar tersebut.

Nggak cuma wanita yang protes dengan pendapat tersebut. Laki-laki juga banyak yang tidak setuju. Salah satunya adalah dokter spesialis kandungan Cucuk Santoso. Melalui akun Facebook pribadinya, ia mengkritik komentar lelaki tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa naluri yang seperti yang dikatakan oleh Tedhy adalah naluri sesat.

Tentu saja hal ini mendapat dukungan dari netizen. Terutama dari para istri yang merasa isi hatinya tersampaikan melalui status tersebut.

@Erna Hasanah: “Hayoo...para suami dengerin tuh semuanya perlu modal”

@Rika Bundanya Qaifa: “Betul dok... Kl ngga modalin, Jangan byk nuntut...”

@Atique Misman: “agree Dok .... Skak mat nih buat siapa aja laki2 yang kurang bersyukur ... Ijin share y Dok”

@Soeryanna Annaa Nafisah: “Seandainya smua laki2 di dunia ini pnya pikiran sprti dokter ini,takkan ada yg namanya perselingkuhan. Gigit jari dh para pelakor krn gk ada yg mau”

Bener banget nih pendapat dokter yang satu ini. Kalau memang mau istrinya nggak bau dapur, ya modalin untuk ke salon dan merekrut asisten rumah tangga untuk membantu tugas istri di rumah. Sudah pasti kalau hal ini dilakukan istri akan tampil cantik maksimal. Nah, kalau emang nggak ada modal ya jangan nuntut macem-macem. Terima apa adanya dan jangan lirik-lirik cewek lain. Apalagi sampai ada niatan buat selingkuh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
141SHARES