Gara-gara Lampu Bapak-Anak Berantem, Setelah Tau Alasannya Netizen Ikutan Kesal

19 Januari 2018
|Venanda

Anak biasanya memang sering dimintai tolong oleh orangtua untuk melakukan sesuatu. Mulai dari membersihkan rumah hingga membelikan sesuatu di toko. Kadang, ada anak yang penurut dan menyanggupi permintaan orangtuanya. Namun ada juga yang mengelak dan tidak mau melakukan hal tersebut dan berakhir dengan berantem dengan orangtuanya.

Namun, kisah yang satu ini cukup unik dan berbeda. Ia yang dimintai tolong membeli lampu, akhirnya bertengkar juga dengan sang ayah, meskipun menyanggupi untuk membelikannya. Hal ini pun menarik perhatian netizen. Mereka hampir menyebutnya anak durhaka. Namun setelah tahu alasannya, netizen jadi ikutan kesal sendiri dibuatnya. 

Kisah yang kocak sekaligus menjengkelkan ini dibagikan oleh seorang netizen yang bernama Aldo Juliano. Melalui akun Facebook pribadinya, Aldo menceritakan bagaimana kronologi ia dan ayahnya jadi berantem cuma gara-gara lampu. Bahkan mereka sempat berdebat dan terlibat dalam pembicaraan penuh emosi cuma gara-gara merek lampu.

Jadi awalnya, Aldo dimintai tolong oleh ayahnya untuk membeli lampu di toko. Karena ingin berbakti kepada orang tua, ia pun menyanggupi dan berniat membelikannya. Kemudian, ia pun meminta uang untuk beli lampu sekaligus menanyakan apa merek lampu tersebut.

Tapi ternyata ayahnya justru terlihat seolah menanyakan balik karena menyebut merek tersebut. Berulang kali Aldo menanyakan, dan ayahnya tetap menjawab dengan jawaban yang sama. Akhirnya Aldo pun disuruh untuk datang langsung ke toko tersebut dan menyebutkan merek tersebut. Dan sesampainya disana, ternyata memang benar ada merek lampu dengan nama "APA".

“Jadi kemarin disuruh beli lampu,

B : bapak, G : gue

B : Do, beliin lampu gih.

G : Oh, yaudah. Mana sini uangnya. Oh iya, merknya apa?

B : Iya apa.

G : Iya, merknya apa?

B : Iya, apa.

G : Iya bapak, merknya apa?

B : dibilangin apa apa teh gimana sih.

G : IYA APA MERKNYA?!

B : IYA MERKNYA APA!!

Terus disuruh pergi, nanyain. Taunya beneran ada lampu merknya Apa.”

Melihat cerita yang sangat kocak ini banyak netizen ikutan berkomentar. Banyak yang merasa terhibur dan ngakak melihat hal itu, namun ada pula yang menasehati agar dia nurut sama omongan orangtua.

@Azhary Veeck: “Untung belom di getok bapak lo....”

@Eko Yutomo Windradi: “Udah nge-gas, eh ternyata.....”

@Ridho Catur Rahman: “Minta dicoret dari KK nih anak”

@Ari Nurhansyah: “Receh tapi ngakak hahha”

@Peeyya Eyya: “Makanya...dengarin orang tua klo disuruh.......hehehe....”

Memang benar kata orang, bahwa ucapan dan perintah orang tua itu harus di dengarkan baik-baik. Karena emang sejatinya mereka sudah hidup lebih lama dari kita. Mau disuruh apapun selama bisa dilakukan, lebih baik dilakukan saja. Daripada berantem dan disebut anak durhaka kayak gini. Iya, nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES