Film tentang Mimi Peri Turun ke Bumi Sudah Tersebar. Yuk Lihat Trailer-nya!

31 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Ngebayangin sosok peri yang turun dari kayangan, pasti kamu akan berekspektasi bahwa peri adalah gadis cantik bergaun putih. Bayanganmu itu akan hancur berkeping-keping setelah kenal dengan Mimi Peri. Sosok ini memang bukan peri biasa, jauh lebih antik dengan pakaian yang unik. Mimi Peri ini memang sosok peri “nyeleneh” yang sedang melakukan petualangan di bumi. Biarpun begitu, peri yang turun dari kayangan dan justru eksis di media sosial.

Dengan nama lengkap Mimi Peri Rapunchelle, sosoknya yang sebenarnya laki-laki berpakaian aneh ini pun awalanya menggemparkan jagat Facebook. Gaya berpakaian yang aneh dan alay membuat banyak netizen geli, tetapi tetap saja membicarakannya. Tak hanya itu, Mimi Peri juga mengibarkan eksistensinya ke Instagram dan Youtube. Kenyelenehan itulah yang mengantarkannya menjadi seleb media sosial seperti sekarang ini.

Tingkah lakunya memang bikin geleng-geleng kepala hingga elus dada. Banyak yang penasaran kok bisa ada ya makhluk bernama Mimi Peri ini. Nah, pertanyaan tentang asal mula Mimi Peri bisa ada di bumi terjawab sudah dari trailer di bawah ini. Katanya, akan jadi salah satu film fenomenal. Yuk simak trailer-nya. Siap-siap dikocok ya perutmu. Hehehe.

2. Ini dia sejarah Mimi Peri Bisa ada di bumi. Saking mengharukan kisahnya bakal jadi film Disney nih!

Sebenarnya video tersebut adalah video edit-an mahakarya seseorang yang sampai saat ini belum diketahui. Video ini viral di facebook semenjak diunggah oleh akun Kementrian Humor Indonesia dan telah dibagikan hingga lebih dari 13 ribu kali. Sebenarnya bagaimana sih kisah asal mula Mimi Peri yang ber judul Princess Geprek ini?

3. Awalnya Mimi Peri sebenarnya tinggal di bumi. Karena sang Ibu terlalu gemas padanya, ia digeprek dan dimasukkan ke dalam sumur kodok hias

4. Jeng, jeng! Keajaiban pun terjadi ia dikirim ke kayangan dan berubah menjadi peri yang anggun

 

5. Singkat cerita, karena ada peri yang sirik padanya hingga melakukan konspirasi agar Mimi Peri diusir dari Kayangan. Jadilah Mimi Peri sekarang tinggal di bumi

6. Duh Netizen sepertinya sudah lama menanti tayangnya film

7. Harapan tinggi pun disematkan pada film yang tayang pada H-1 kiamat ini

Tenang, film ini tidak benar-benar ada dan tayang pada H-1 kiamat kok, guys. Semua ini hanyalah karangan belaka untuk menghibur. Hehehehe. Trailer berdurasi 3 menit yang kocak banget.

Siapa pun yang membuatnya, niat banget sih sampai bikin video seperti ini. Mungkin untuk mengobati rasa penasaran para fans Mimi Peri. Biarpun banyak yang menghina, ujung-ujungnya pada nonton juga. Kamu juga 'kan, biarpun geli tetep aja ikutan nonton sampai habis!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES