Drama "Kardus yang Tertukar" Kejadian di Dunia Nyata. Bisa Dijadiin Sinetron Nih

04 Januari 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu ada sebuah unggahan yang bikin netizen ngakak. Berawal dari kardus yang tertukar, unggahan kedua orang ini jadi viral di media sosial. Mungkin kedengaran biasa saja, tapi kebetulan yang sangat langka ini membuat kisah mereka seperti di dalam sinetron ftv.

Terlebih keduanya juga sama-sama membuat status di grup yang sama tapi di kota yang berbeda. Benar-benar kayak ftv di dunia nyata deh.

Cerita ini pertama kali diketahui dari unggahan seorang netizen bernama Sony Widiyanto. Melalui akun Facebook pribadinya, ia mengunggah sebuah foto yang berisi screenshoot orang yang kardusnya tertukar. Di saat biasanya barang tertukar akan hilang begitu saja, kali ini kerduanya bisa bertemu karena mengunggah status di media sosial.

Awalnya ada dua orang yang kardusnya tertukar saat naik transportasi umum. Mereka adalah keluarga dari Emi Lestari dan Aprilia Panca Wati. Diketahui bahwa saat itu keluarga mereka naik travel yang sama dari Kota Blitar ke Solo dan Jogja. Saat turun ke kota yang dituju, mereka ternyata salah mengambil kardus. Dua kardus yang berisi belimbing dan sambal pecel tertukar.

Melalui grup Facebook "Info Cegatan Jogja" dan "Info Cegatan Blitar" mereka pun menuliskan bahwa kardus mereka tertukar. Hal ini membuat mereka mengetahui posisi kardusnya dan bisa saling menemukan.

Salah seorang netizen bernama Dimas Satria mengkonfirmasi bahwa keduanya sudah saling menemukan berkat unggahannya di sosial media.

Ia menuliskan, “Alhamdulillah.. Akhirnya berakhir saling menemukan.”

Meskipun tidak tahu apakah kedua kardus tersebut sudah kembali ke pemilik aslinya, namun yang jelas keduanya sudah saling menghubungi.

Kisah ini pun mendapat berbagai tanggapan dari banyak orang. Beberapa mengatakan bahwa ini seperti kisah di ftv. Ada pula yang membayangkan bagaimana akhir kisah yang serba kebetulan tersebut.

@Diah: “Coba yg update satu laki satu cewe udh jodoh.. Syg cewe smua”

@Videl Primahdi: “Jadi kebayang kayak film FTV, ketukaran barang trus akhirnya jatuh cinta wkwkwk”

@Ed: “Lalu akhirnya mereka bertemu dan ngerujak bareng. Tamat.”

@Fillyudi: “Hahahahaha bisa ketemu di fb. Emang rezeki Ngk kemana”

Emang rezeki nggak kemana ya. Meskipun kardus udah ketuker sama orang yang berada di kota berbeda, tapi kalau emang rezekinya kardus itu kembali juga ke pemiliknya. Sama juga kayak jodoh. Meski udah jadi pacar orang bertahun-tahun, kalau emang jodohnya sama kita, nanti juga dateng sendiri. Hehehe. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES