Ditinggal Pergi Selamanya oleh Kekasihnya, Pria Ini Tulis Status Perpisahan yang Mengharukan

05 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Bersama selamanya, itulah harapan setiap pasangan kekasih yang saling mencintai. Sayangnya, terkadang takdir memaksa seseorang untuk berpisah dengan orang yang kita sayangi. Jika putus atau bercerai, kita masih bisa melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain. Patah hati yang dirasakan mungkin akan dengan mudah disembuhkan.

Namun, jika orang yang dicintai meninggal lebih dahulu, tidak terbayang betapa hancur perasaanya. Luka yang ditimbulkan tentu akan sukar dipulihkan. Itulah nasib yang harus diterima oleh pria asal Filipina ini.

Danbar Ardales harus merelakan kekasihnya yang bernama Haidee Badidles pergi untuk selama-lamanya. Pujaan hatinya itu mengalami musibah yang akhirnya merenggut nyawanya. Haidee terjatuh dari sebuah dek ganda hingga ia mengalami koma. Sekian lama Haidee tidak pernah terbangun hingga akhirnya ia mengembuskan napas terakhirnya.

Hancur dan duka yang amat mendalam pun dirasakan oleh Ardales. Tidak ada pilihan lain lagi kecuali merelakan Haidee pergi dengan tenang. Betapa besar rasa cintanya, Ardales pun menulis sebuah status mengharukan sebagai salam perpisahan pada belahan jiwanya itu. Ardales menuliskan betapa sakit hatinya tetapi ia berusaha mengikhaskan. Haidee akan selalu di hatinya selamanya. Ia pun berterimakasih karena Tuhan meminjamkan Haidee untuk menyemangati hidupnya. Bukan hanya itu, ia menyertakan potret-potret kebersamaan mereka.

Sejak diunggah Rabu (28/2) lalu, status ini telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali. Warganet pun memenuhi kolom komentarnya dengan ungkapan simpati yang amat mendalam. Tak sedikit pula yang berusaha menguatkan hati pria itu.

@Enzo Chua “Turut berduka cita Danbar tetap kuat brother”

@Cemil Ricafort Pangan “Turut berduka cita”

@Claudia Nzeba “Turut berduka cita, semoga dia beristirahat dalam damai dan semoga tuhan memberikan kekuatan dalam waktu yang sulit ini.”

Berpisah dengan orang yang dicintai memang pahit rasanya. Seperti betapa pahitnya nasib yang harus dialami oleh Ardales. Namun, itulah suratan takdir. Meski sulit, Ardales harus merelakan kekasihnya, agar Haidee damai di alam sana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES