Dilabrak dan Hampir Diamuk Warga, Pelakor Justru Peluk Suami di Depan Istri Sahnya

17 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Kasus pelakor sepertinya tidak ada habis-habisnya. Setelah sekian lama tidak ada berita seperti ini, kembali muncul kisah tentang pelakor di daerah Medan, Sumatra Utara. Wanita yang diduga selingkuhannya dilabrak oleh istri sah beserta keluarganya.

Seperti tidak merasa bersalah, wanita ini justru peluk si pria di depan istri sahnya. Kejadian labrak-melabrak ini pun membuat geger banyak orang. Bahkan warga sekitar jadi berdatangan. Duh, kok sampai segitunya ya.

Kisah yang sangat memilukan ini diunggah oleh seorang netizen bernama Yuni Rusmini. Melalui akun Facebook pribadinya, ia menceritakan bagaimana kronologi saat pelakor dilabrak oleh istri sahnya. Kejadian yang terjadi di daerah Medan ini pun jadi ramai diperbincangkan banyak orang.

Dalam video tersebut, terlihat istri sah dan keluarganya datang ke rumah orang yang diduga selingkuhan suaminya. Mereka mendatangi rumah perempuan tersebut karena katanya sang suami sering datang ke rumahnya. Dan ternyata benar, saat didatangi pria tersebut memang sedang berada di rumah wanita itu. Melihat hal itu, keluarganya pun geram. Salah satu anggota keluarga sang istri bahkan tidak bisa menahan amarah dan berusaha memukulnya.

Namun yang selanjutnya terjadi sungguh tidak terduga. Si orang ketiga ini justru membela dan memeluk pria tersebut saat akan dipukuli. Ia berusaha melindungi pria itu agar tidak terluka dengan memeluknya dengan erat di depan istri sah dan keluarganya.

Tentu saja hal ini semakin membuat sang istri meradang. Langsung ia melabrak wanita tersebut di hadapan banyak orang. Bahkan saking marahnya, ia menarik kerudung orang ketiga ini sampai terlepas.

Bukannya minta maaf atau berjanji tidak akan mendekati suaminya lagi, wanita ini justru diam saja seolah tidak ingin melepaskan pria tersebut. Padahal sudah jelas-jelas bahwa ia adalah pria beristri. Hal ini tentu membuat istri sah sedih. Ia bahkan sampai pingsan karena tidak kuat menghadapi cobaan ini.

Untungnya, permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Pada akhir pertemuan dibuat perjanjian yang ditanda tangani oleh pelakor, istri sah, dan para saksi. Dalam perjanjian tersebut disebutkan bahwa wanita ini tidak boleh lagi berhubungan dengan pria tersebut. Jika mereka ketahuan menjalin hubungan kembali, maka masalah ini akan dibawa ke jalur hukum.

Duh, kompleks juga ya permasalahannya. Kalau udah ngomongin soal cinta emang bisa jadi kayak gini nih, akal sehat jadi kurang berfungsi. Semoga permasalahannya cepat selesai dan semua pihak mendapat solusinya masing-masing. Semoga kisah pelakor semakin berkurang ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES