Diduga Tidak Kuat Menyandang Status Jomblo, Orang Ini Akhirnya Pacari Dirinya Sendiri

23 April 2018
|Venanda
224SHARES

Status jomblo kadang memang membuat sebagian orang merasa sedih. Kesepian karena tidak memiliki pasangan hidup membuat mereka gancar memanahkan busur-busur cinta kepada lawan jenisnya. Tak heran kalau aplikasi perjodohan semakin banyak bertebaran di media sosial.

Namun sayang, ada beberapa orang yang kurang beruntung dan masih belum bisa menemukan pasangan atau pacar. Hal ini membuat mereka nekat melakukan hal tidak masuk akal seperti ini.

Karena tidak betah menjomblo, orang ini akhirnya memutuskan untuk memacari dirinya sendiri. Bahkan saking niatnya, ia sampai membuat akun Facebook baru dan foto pacar khayalannya itu. Duh, kok ngenes banget sih!

Orang yang melakukan hal nekat ini adalah seorang netizen yang bernama David Diamanta. Ia yang memiliki akun Facebook dengan nama sama membuat geger netizen lainnya pada Senin, 16 April 2018 lalu.

Secara tiba-tiba ia mengubah status hubungannya menjadi berpacaran dengan Vida Atmanda. Namun anehnya, muka wanita yang ada dalam foto tersebut mirip banget dengan wajah David. Bedanya, Vida yang diakui sebagai pacar David ini memakai penutup kepala seperti hijab, sedangkan David mengenakan peci.

Hal ini pun membuat netizen menduga bahwa David dan Vida adalah orang yang sama. Bahkan kalau diperhatikan lagi, nama Vida Atmanda adalah nama David tapi hurufnya dibolak-balik saja. Selain itu, yang membuat netizen semakin yakin keduanya orang yang sama adalah kacamata yang dipakai mereka berdua sama persis.

Tentu saja aksi pemuda asal Kota Gudeg Yogyakarta ini langsung bikin heboh netizen. Mereka heran sekaligus geli dengan aksi David ini. Bagaimana bisa ia sampai kepikiran untuk memacari dirinya sendiri seperti itu. Banyak di antaranya yang menduga bahwa David sudah terlalu lama menjomblo hingga ia nekat memacari dirinya sendiri.

Seiring berkembangnya zaman, tingkah laku remaja semakin beraneka ragam saja. Ada yang lucu, bahkan sampai yang tidak masuk akal. Misalnya tingkah laku remaja laki-laki asal kota Yogyakarta yang bernama David Diamanta berikut ini. Dia melakukan suatu hal yang bisa dikatakan aneh dan menggelikan. Dilansir Grid.ID dari berbagai sumber, diketahui David Diamanta memacari dirinya sendiri. Tentunya dengan bentuk atau sosok perempuan. Diduga, hal tersebut dilakukannya karena dia kelamaan menjomblo. Hal ini diketahui dari akun facebook miliknya, dengan nama akun David Diamanta. Pada 'status hubungan', ia tuliskan berpacaran dengan seorang perempuan. Nama perempuan yang diduga pacar David Diamanta tersebut adalah Vida Atmanda. Jika diamati, nama perempuan tersebut berasal dari namanya yang hurufnya dibolak-balik saja. Lucunya, saat akun dengan nama Vida Atmanda dibuka, akan ditemukan sebuah facebook dengan foto profil yang wajahnya sama persis David Diamanta. Bedanya adalah jika di akun David Diamanta, ia mengenakan peci sedangkan di akun milik 'pacarnya' dia mengenakan penutup kepala seperti hijab. Satu yang menjadi sorotan dan menunjukkan keduanya merupakan orang yang sama adalah dari kacamata yang dipakai. Mereka menggunakan kacamata yang sama. Dari akun facebook 'keduanya', diketahui mereka belum lama menjalin asmara. Tanggal 16 April 2018 merupakan hari jadi 'pasangan' ini. Itu berarti, 2 hari jadian, kisah remaja ini sudah viral di media sosial dan menjadi sorotan netizen. Banyak yang merasa terhibur dengan tingkah laku David Diamanta. Lucunya ada netizen yang menyebut tingkah remaja ini dengan 'the real mencintai diri sendiri'. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah maksud dan tujuan David Diamanta melakukan kekonyolannya ini. Terlepas dari semua itu, David Diamanta termasuk remaja yang kreatif dan penuh ide ya sepertinya. (Geser untuk lihat foto) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #pacar #viral #socialmedia #ngakak #kreatif #faktaunik #jogja #Banyumas #Banjarnegara #kepulauanseribu #Tasikmalaya #Sukabumi #Depok #Cirebon #Cimahi #Bandung #Bogor #Bekasi #Sumedang #Subang #Karawang #Indramayu #Garut #Cianjur

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Unggahan kocak ini pun memicu komentar netizen. Banyak yang memberi saran kepada para jomblo agar tidak mengikuti jejaknya. Dan ada pula yang mengatakan bahwa ini adalah definisi sesungguhnya dari cintailah diri sendiri.

@ika_reika: “Tuh mblo jgn kelamaan jomblo tr ky gitu lagi”

@raditya_chandra: “Definisi dari cintailah diri sendiri”

@along_kas_sbc: “Ntar pas chat, dia yg mulai chat trus dia juga yg bales chat nya...”

@gugunawan92: “Ini yg dinamakan muka mirip tanda jodoh”

Aneh-aneh aja ya orang zaman sekarang. Saking lamanya menjomblo, mereka sampai melakukan hal nekat seperti itu. Kreatif sih, tapi kok kelihatan ngenes juga. Semoga para jomblo yang masih belum menemukan pasangannya segera bisa mengganti statusnya ya. Jangan sampai ada jomblo-jomblo lain yang nekat seperti ini juga. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
224SHARES