Di-bully Pacarnya Nggak Ganteng, Nasihat Wanita Ini: “Cinta Tak Pandang Penampilan”. Jleb!

08 Maret 2018
|Venanda
202SHARES

Kadang omongan netizen lebih pedas dari sambal bawang level 10. Cuma satu kalimat aja bisa bikin orang "mbrebes mili" alias menangis. Padahal mereka kenal aja nggak, tapi udah menghakimi seolah-oleh kita adalah orang paling salah sedunia. Namun jangan langsung sedih dan terpuruk, kalau kita nggak salah abaikan saja omongan netizen seperti yang dilakukan wanita ini.

Cuma karena sering unggah foto bersama pacarnya yang wajahnya nggak ganteng, ia di-bully oleh netizen. Bahkan, sampai ada yang menyuruh ia ganti pasangan.

Tapi bukannya minder dan mengikuti saran warganet untuk berpisah dengan pasangannya yang sekarang, wanita ini justru balik memberi nasihat kepada netizen yang mem-bully-nya.

Pasangan asal Filipina yang sedang viral ini bernama Kim Robles Viuya dan Kennard Pepano. Dua sejoli tersebut jadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap kurang cocok bersama. Kim bahkan dikritik habis-habisan saat mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Facebook pribadinya. Mereka beranggapan bahwa Kennard kurang pantas mendampingi Kim yang cantik hanya karena ia berkulit hitam dan memiliki wajah yang dianggap tak tampan.

Diketahui bahwa Kim memiliki tubuh yang seksi, rambut panjang, wajah cantik, dan berkulit putih. Penampilannya yang sangat bertolah belakang dengan Kennard membuat mereka terlihat tidak serasi di mata netizen. Bahkan sampai ada yang tega mengatakan bahwa Kim bisa mendapatkan yang lebih baik dari Kennard dengan wajahnya yang cantik.

Tapi bukannya minder atau memutuskan Kennard, ia justru melakukan hal yang tidak terduga. Kim membela pacarnya dan membuat status yang berisi berbagai alasan kenapa ia memilih Kennard. Menurutnya, Kennard adalah pria yang berbeda. Ia mengakui bahwa pacarnya bukan termasuk pria yang berwajah tampan, tapi ia lebih baik dari pria lain yang ditemuinya.

Menurut Kim, pacarnya adalah seorang pekerja keras. Ia juga merupakan orang yang mau menerima dia apa adanya. Termasuk menerima kenyataan bahwa Kim memiliki putri kecil yang sangat lucu. Bahkan tanpa ragu, Kennard menerima putrinya dan sudah dianggap seperti anak sendiri. Karena zaman sekarang sulit mencari pria yang mau dengan wanita yang sudah memiliki anak. Ia juga memberikan nasihat kepada netizen untuk mencari pasangan tidak hanya dari penampilannya saja. Tapi lebih baik mencari pria yang baik dan mau menerima apa adanya.

Netizen memang kadang keterlaluan. Kenal juga nggak, tapi menghujat habis-habisan. Mendengarkan kritik itu baik, tapi kalau sampai mengganggu, lebih baik diabaikan saja. Apalagi kalau sudah mengritik pacar atau pasangan kita. Karena yang menjalani hidup adalah kita. Jadi jangan sampai hidup hanya untuk menyenangkan orang lain saja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
202SHARES