Curhat 8 Tahun Pacaran, Gagal Nikah. 7 Netizen Ikut Curcol Kisah yang Sama!

www.yukepo.com

Jodoh itu memang sebuah misteri. Tidak ada satu orang pun yang mengetahui siapa pasangan yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita. Sudah pacaran lama atau tunangan pun juga tidak menjamin bahwa ia adalah jodoh terbaik untuk kita. Bahkan beberapa artis Indonesia juga sudah merasakannya. Seperti Raisa yang menikah dengan Hamish Daud padahal sudah pacaran lama dengan Keenan Pearce. Atau Laudya Cynthia Bella yang akhirnya menikah dengan Engku Emran padahal sempat tunangan dengan Afif Kalla. Hal ini benar-benar membuktikan bahwa jodoh itu memang tidak terduga.

Salah satu kisah yang viral baru-baru ini juga membuktikan bahwa pacaran lama bukan jaminan mereka akan menikah. Sebuah status di Facebook milik Putri Eka Pusvitasari ramai dibicarakan orang karena kisahnya yang sangat dramatis. Ia curhat bagaimana ia ditinggal menikah oleh pacarnya yang sudah pacaran selama delapan tahun. Terlebih ia lebih memilih menikah dengan selingkuhannya beberapa bulan setelah mereka putus. Sungguh kisah yang sangat ironi dan menyesakkan dada.

1. Inilah curhatan Putri yang viral di Facebook

www.facebook.com

Dalam statusnya yang sudah diunggah pada 3 September 2017 lalu, ia bercerita bagaimana kronologi dan perasaannya setelah ditinggal menikah sang mantan. Kisah yang sangat miris ini bikin banyak orang bersimpati kepada Putri. Banyak yang memberikan motivasi agar terus semangat dalam menjalani hidup. Ada juga yang mendoakan agar Putri segera bertemu dengan jodoh yang baik. Selain itu, ternyata ada juga nih netizen yang curhat bahwa ia juga mengalami nasib yang sama dengan Putri. Wah, banyak juga ya yang merasakan kisah yang serupa.

2. Dalam status Putri, banyak juga yang berkomentar dan menceritakan kisah serupa

www.yukepo.com

Akun Facebook bernama Alli Als membagikan foto yang menceritakan kisah cinta yang hampir mirip. Dalam foto tersebut dapat dilihat bahwa pria tersebut juga gagal menikah dengan wanita yang sudah bersamanya mulai tahun 2011. Sang wanita itu ternyata menikah dengan orang lain pada tahun 2017 dan si mantan hanya menjadi tamu dalam acara bahagia tersebut. Sungguh kisah yang sangat mengiris hati.

3. Cewek ini di-PHP pacarnya yang berjanji akan menikahinya tahun depan

www.yukepo.com

Kisah sedih yang satu ini berasal dari akun bernama Dewi Aemut. Dalam komentarnya ia menuliskan,

"Saya juga lagi merasakan seperti ini ternyata sakitnya bukan main disaat orang tua saya suruh lamar katanya tahun depan ternyata dia udah mau nikah dengan cewek lain".

Janji manis yang diberikan oleh sang pacar ternyata hanyalah tipu belaka. Sudah janji-janji, tapi ternyata menikah dengan orang lain.

4. Ditinggal cowoknya yang menikah dengan alasan mau pulang kampung
www.yukepo.com

Kemudian ada Dewi Lestari yang juga mengalami nasib serupa. Ia menuliskan,

"Sama kayak saya mbak, cuma bedanya waktu itu saya ga mau diajak juga, dikarenakan ga boleh sama bapak karena belum ada ikatan. Pas lebaran cowok aku pulang kampung ternyata dia nikah".

Sedih banget kisah mbak Dewi ini. Cowoknya pulang kampung ternyata buat nikah dengan orang lain.

5. Gagal nikah dengan cinta pertamanya yang sudah dipacarinya selama 6 tahun
www.yukepo.com

Kisah cinta yang satu ini juga tidak kalah miris. Akun yang bernama Dee EL Yana ini juga mengaku gagal nikah dengan cowok yang sudah dipacarinya selama 6 tahun. Apalagi itu adalah cinta pertamanya. Nyesek banget deh. Dalam komentarnya ia menuliskan,

"Aku juga gitu mbak. Cuma pacarannya baru 6 tahun terus ditinggal nikah cinta pertama pula.. Tapi yakin aja deh pasti ada yang terbaik."

6. Sudah pacaran 5 tahun, ternyata pacarnya nikah dengan sahabatnya sendiri. Nyesek!

www.yukepo.com

Akun Facebook bernama Nhuerz Phalupie ini juga menceritakan kisah cintanya yang menyedihkan. Ia menuliskan,

"Aku pacaran 5 tahun ya nggak jodoh malah nikah sama sahabatku sendiri. Gimana nggak sakit pas ijab qobul saya lihat dan menyaksikan semua... Nyesek mbak".

7. Saat ditinggal nikah sang mantan, akhirnya cewek ini bertemu dengan jodohnya di pulau lain

www.yukepo.com

Levadineva juga sempat gagal nikah karena menolak ajakan nikah sang kekasih waktu itu. Ia bahkan harus pindah ke Kalimantan untuk melupakan semua kenangan buruk yang ada. Namun, memang jodoh itu adalah misteri. Ia bertemu dengan cowok lain yang serius mengajaknya menikah padahal baru kenal 1 bulan.

8. Meskipun sudah ada penggantinya, wanita ini masih bisa merasakan sakitnya ditinggal nikah

www.yukepo.com

Meskipun hanya menjalin hubungan selama 2 tahun dengan mantan pacarnya, ia masih merasakan perasaan sakit saat ditinggal naik pelaminan. Padahal ia sudah ada penggantinya, tapi masih susah untuk move on. Memang kalau perasaan sudah tersakiti, sembuhnya bisa lama.

Kisah ini menjadi pembelajaran untuk kita semua. Pacaran lama ternyata tidak menjamin bahwa ia adalah jodoh kita. Kalau memang bukan jodohnya, mau diikat sekuat apapun, pasti akan pergi juga. Tapi tenang saja, Tuhan sudah menyiapkan pasangan untuk setiap orang di bumi ini. Jadi, tunggu saja jodoh terbaik yang sudah ditakdirkan bersamamu dalam ikatan pernikahan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Mengidap Kanker Otak, Seorang Ibu Tolak Kemoterapi Demi Selamatkan Bayinya. Sedih Banget!

Mengidap Kanker Otak, Seorang Ibu Tolak Kemoterapi Demi Selamatkan Bayinya. Sedih Banget!

Surprise Gagal, Cewek ini Kaget Pacarnya Bermesraan dengan Pria. Beneran Apa Setting-an?

Surprise Gagal, Cewek ini Kaget Pacarnya Bermesraan dengan Pria. Beneran Apa Setting-an?

Ibu Anak Satu ini Curhat Suaminya Direbut. Netizen Geram dengan Kelakuan "Songong" Pelakornya

Ibu Anak Satu ini Curhat Suaminya Direbut. Netizen Geram dengan Kelakuan "Songong" Pelakornya

Miris! Saat Istri Sedang Hamil, Suami Justru Selingkuh dengan Sahabat Istrinya Sendiri

Miris! Saat Istri Sedang Hamil, Suami Justru Selingkuh dengan Sahabat Istrinya Sendiri

4 Tahun Pacaran, Malah Ditinggal Nikah. Pria ini Selfie dengan Mantan di Pelaminan

4 Tahun Pacaran, Malah Ditinggal Nikah. Pria ini Selfie dengan Mantan di Pelaminan

15 Emoticon yang Artinya Sering Salah Kaprah. Maksudnya Begini, Eh Disangka Begitu

15 Emoticon yang Artinya Sering Salah Kaprah. Maksudnya Begini, Eh Disangka Begitu

loading