Bos Begal Sadis Meninggal Saat Beraksi, Komplotannya Malah Eksis dan Posting di Facebook

23 Januari 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa hari lalu, netizen dihebohkan dengan berita penangkapan ketua komplotan begal sadis di Cikampek, Jawa Barat. Begal yang sudah sering meresahkan masyarakat ini berhasil di bekukan oleh timah panas petugas. Meski ini adalah berita yang luar biasa, namun ada hal lainnya yang lebih menarik dalam kasus tersebut.

Sepeninggal bos begal, pengguna Facebook yang diduga komplotannya justru mengunggah status duka cinta. Bukannya taubat atau menyerahkan diri, orang ini justru dengan terang-terangan mengunggah status di media sosial. Wah, kayaknya minta ditangkap nih komplotannya.

Diketahui pada Sabtu (13/1) lalu, ketua komplotan begal sadis yang sering beraksi di daerah Cikampek berhasil di tangkap oleh polisi. Begal bernama Krisna alias Odet yang baru berusia 19 tahun ini memang terkenal sadis dalam melancarkan aksinya. Ia dan kompolotannya tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan saat dicegat di tengah jalan.

Beberapa korban dilaporkan ada yang mengalami patah tulang, koma, hingga meninggal dunia saat diserang oleh komplotan ini. Untungnya polisi berhasil menangkap Odet yang merupakan bos kawanan tersebut. Namun bukannya kooperatif dalam menunjukkan kawan-kawannya, Odet justru melawan petugas. Alhasil ia diberikan timah panas di bagian dada hingga meninggal di tempat. 

Saat polisi sedang berusaha mencari komplotan Odet, ada seorang netizen mengunggah foto bersama Odet dan mengucapkan ungkapan bela sungkawa. Diduga orang ini adalah salah satu anggota komplotan begal sadis tersebut. Dengan nama Facebook Andricoker Andricoker, ia menulis status tentang bosnya yang tewas saat ditangkap petugas. 

Dalam statusnya ia menulis, "Selamat jalan teman semoga kau tenang canda tawamu akan selalu kukenang

pasukan 5 berduka di tinggal sang pang5 (panglima) besar untuk selamanya. Semoga amal ibadah lo di terima di isi allah ya det. #RipOdet"

Melihat hal ini netizen pun berasumsi bahwa mereka yang ada di foto itu adalah kawanan begal sadis yang sering beraksi bersama Odet. Tentu saja ini memudahkan polisi untuk menangkap komplotan ini. Terlebih mereka memang merupakan buronan yang sedang dicari-cari.

Kalau memang benar pemilik akun tersebut adalah komplotannya, kayaknya netizen tersebut minta begalnya ditangkap deh. Sudah jelas-jelas statusnya buron, eh malah unggah status di Facebook. Media sosial memang jika dimanfaatkan dengan baik bisa digunakan untuk mencari penjahat seperti ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES