Bersiaplah, Ada Dvan Pstyo. Bakal Digadang-gadang Jadi "The Next Mimi Peri" Nih

18 Oktober 2017
|Venanda
Facebook
0SHARES

Pergaulan anak-anak zaman sekarang memang sudah jauh berbeda dari generasi terdahulu. Bukan hanya masalah mainannya yang canggih-canggih, tapi juga kelakuan mereka yang semakin menjadi. Apalagi dengan akses internet yang sangat bebas. Anak-anak bisa menjelajah berbagai situs yang ada di dunia maya tanpa ada pengawasan ketat dari orang tua. Makanya tak heran jika tingkah polah mereka di media sosial kadang bikin geleng-geleng kepala.

Seperti salah satu tingkah kids zaman now yang konyol dan agak nyentrik ini. Pengguna Facebook yang bernama Dvan Pstyo ini gayanya hits banget. Ia selalu update tentang hal-hal kekinian, termasuk meniru gaya selebgram fenomenal Mimi Peri.

Berbagai pose dan ekpresi yang diunggah di akunnya benar-benar menunjukkan bahwa ia punya bakat untuk menjadi anak hits Facebook. Penasaran dengan unggahannya? Yuk langsung aja cek berbagai fotonya berikut ini.

1. Inilah sosok Dvan Pstyo yang hitsnya udah kayak selebritis. Dengan filter love, ia tampak percaya diri dengan berbagai pose unyunya

2. Kelakuan 'kids zaman now' yang kocak abis

3. "Awkarin luluran tahu. Iyain umur gada yang tau". Hmm, pantun yang sangat berfaedah

4. Bingkai fotonya unyu-unyu banget sih. Jadi gemez deh!
5. Duh, posenya hits abis deh. Berkali-kali jepret tapi bedanya cuma dikit

6. Dek, harusnya kamu iri kalau nilaimu jelek. Bukan iri yang kayak gini

7. Dvan bilang kalau ia tak akan berhenti sampai ada yang bilang 'stop beby'. Ada yang mau bilang stop sama adek yang satu ini?

Kocak juga ya kelakuan Dvan ini. Berbagai pose super unyunya ada yang kelihatan konyol tapi ada juga yang bikin mengelus dada. Hal ini tentu jadi PR besar untuk orangtua dan pemerintah agar anak-anak bisa lebih terarah dalam bersikap di media sosial. Jika hal ini terus dibiarkan, bisa-bisa generasi muda akan berkembang tanpa tujuan yang jelas.

Tapi, kalau menurut kamu, apakah Dvan Pstyo adalah 'The Next Mimi Peri'? Hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES