Berasa Jagain Jodoh Orang, 7 Orang Ini Ditinggal Nikah Setelah Pacaran Bertahun-tahun

25 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Setelah lama berpacaran, tentu yang diharapkan adalah melangkah ke jenjang berikutnya, yaitu menikah. Namun sayang, tidak semua kisah cinta berakhir indah seperti itu. Karena terkadang meski sudah menjalin hubungan sekian lama, akhirnya jodohnya bukan orang tersebut.

Mungkin inilah yang namanya takdir. Kalau memang bukan jodohnya, mau dijagain sekian lama tetap akhirnya sama orang lain juga. Seperti yang dialami orang-orang berikut ini. Udah pacaran lama, tapi akhirnya nggak bersatu juga dan nikah sama yang lain. Duh, nyesek banget!

1. Pacaran bertahun-tahun, cowok ini akhirnya cuma jadi tamu di pesta pernikahan sang mantan

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto sepasang kekasih dari 2008 hingga 2018. Dalam unggahan yang viral itu disebutkan bahwa pasangan ini sudah pacaran selama 10 tahun lamanya. Hal ini diperkuat dengan foto mereka setiap tahun dari tahun 2008.

Namun sayangnya, di akhir foto perempuan tersebut justru menikah dengan cowok lainnya. Netizen pun merasa kasihan dengan cowok tersebut. Meskipun akhirnya dikonfirmasi bahwa mereka hanya pacaran selama 5 tahun dan sudah putus beberapa tahun lalu, tapi netizen tetap merasa iba karena usahanya selama ini sia-sia.

2. Udah nungguin 6 tahun, cewek ini ditinggalkan pacarnya yang memilih menikahi wanita lain

Kisah Retchy Jabang Saputri (Retchy JS) sempat menghebohkan publik dengan kisah cintanya yang memilukan. Melalui akun Facebook pribadinya, ia menceritakan kisah saat ditinggal menikah setelah pacaran selama 6 tahun. Dua tahun LDR (Long Dostance Relationship) dengan pacarnya yang bekerja di Korea, ia akhirnya harus menelan pil pahit karena pria itu lebih memilih menikah dengan wanita lain. Bahkan pernikahannya berlangsung beberapa hari setelah kepulangannya ke Indonesia. Perasaannya yang sangat sedih ditinggal menikah membuat banyak orang bersimpati. Bahkan unggahannya ini sudah dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Setelah curhatannya viral, beberapa hari kemudian Retchy JS justru mengunggah status yang mengejutkan. Dalam status tersebut dituliskan bahwa kisah tersebut tidak dialami oleh dirinya. Ia membuat status tersebut hanya untuk memberi semangat kepada teman Facebook-nya. Karena banyak di antara teman-temannya yang setelah bekerja di luar negeri justru lupa dengan pacarnya yang ada di Indonesia. Meskipun tidak benar-benar terjadi, ceritanya cukup bikin hati merasa miris.

3. Delapan tahun pacaran, cewek ini ditinggal nikah karena pacarnya lebih memilih selingkuhannya

Status Putri Eka Pusvitasari di Facebook seketika viral setelah ia menceritakan kisah cintanya yang sangat menyedihkan. Sudah pacaran selama 8 tahun, cewek ini akhirnya ditinggal nikah oleh cowoknya. Lebih parahnya lagi, cowok ini justru menikahi selingkuhannya. Putri pun semakin sedih mendengarnya. Sudah menunggu selama bertahun-tahun, ia akhirnya harus menerima bahwa cowok itu ternyata bukan jodohnya.

4. Empat tahun pacaran, akhirnya cuma bisa jadi tamu di nikahan mantan

Seorang netizen bernama Muhammad Indra Wanto harus merasakan pengalaman pahit karena wanita yang ia pacari selama ini akhirnya menikah dengan pria lain. Bukan marah atau sakit hati, cowok ini justru dengan ikhlas merelakan mantan kekasihnya itu. Ia bahkan sempat berfoto selfie dengan kedua mempelai saat di pelaminan. Di status tersebut, ia juga mengatakan bahwa wanita yang sudah mengisi hidupnya selama empat tahun itu adalah mantan terindahnya.

5. Pacaran 7 tahun dan ditinggal nikah, cewek ini sampai nangis di pernikahan sang mantan

Kisah cinta Risna dan Rais ini sungguh sangat memilukan. Sudah pacaran selama 7 tahun, hubungan cinta mereka harus kandas karena orang tua Risna tidak menyetujuinya. Padahal saat itu Rais sempat datang melamar ke rumah Risna. Karena orangtua tetap tidak setuju, akhirnya hubungan mereka berakhir.

Rais pun mencari pasangan lain yang keluarganya bisa menerima dia seutuhnya. Di hari pernikahan Rais dan pasangan, Risna datang untuk mengucapkan selamat. Namun yang terjadi sungguh tidak terduga. Risna tidak bisa menahan air mata dan akhirnya menangis di pelukan Rais yang sedang berdiri di pelaminan.

6. Pacaran bertahun-tahun, Selmadena akhirnya memilih menikah dengan putra Amien Rais dan meninggalkan Senna

Kisah cinta Selmadena Aquilla pernah menggegerkan publik beberapa tahun yang lalu. Sudah pacaran selama 6 tahun dengan polisi bernama Senna Indiarto Rajasa Putra, ia akhirnya memilih untuk menikah dengan salah satu putra Amien Rais, Ahmad Baihaqy Rais. Tidak hanya kisah cintanya yang memilukan, namun juga pernyataannya tentang ‘realistis’ yang viral di internet.

7. Pria ini peluk mantan sampai pingsan di nikahan sendiri karena gagal nikah setelah pacaran lama

Kisah ini sangat memilukan. Setelah pacaran selama beberapa tahun, cowok ini justru menikah dengan orang lain. Hal ini bisa terjadi karena orangtua dari pihak wanita tidak setuju dengan hubungan mereka. Sehingga pria ini memutuskan menikah dengan orang lain. Meski sudah menikahi orang lain sepertinya kenangan mereka berdua masih sangat kuat. Sampai-sampai saat sang mantan datang dan menyanyikan lagu sedih, mempelai pria ini turun dari pelaminan dan langsung memeluknya. Bahkan saking tidak kuatnya, ia pun pingsan di pelukan sang mantan.

Berbagai kisah ini menyadarkan kita bahwa jika bukan jodohnya, mau diikat sekuat apapun pasti pergi juga. Meski perih, tapi jangan sampai perasaan ini membuat kamu berlarut-larut dalam kesedihan. Karena kenyataanya ia sudah bukan milik kita. Jadi jangan terlalu lama bersedih dan move on untuk menjemput jodoh yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES