Apes! Coba-coba Produk Biar Cantik, Alis Bule Ini Malah Amblas Tak Berbekas

06 Maret 2018
|Faizah Pratama
372SHARES

Sudah menjadi fitrah wanita ingin selalu tampil cantik dan sempurna. Segala daya dan upaya pun dilakukan untuk mendapatkannya. Mulai dari ke salon sampai mencoba berbagai macam produk kecantikan. Sayangnya, segala macam perawatan itu tidak selamanya membuahkan hasil seperti yang dibayangkan. Seperti yang dialami oleh wanita asal Inggris yang satu ini.

Poppy Gasson memesan produk pewarna alis cair lewat internet. Ia pun ingin membuktikan keampuhan produk kecantikan terbaru yang baru saja dibelinya. Dengan percaya diri ia mengaplikasikannya pada kedua alisnya. Setelah, produk itu mengering, Poppy berencana menghilangkan produk itu dan menunjukkan hasilnya. Ia pun merekam saat ia akan menyeka cat tersebut bak beauty vlogger.

Poppy mengusap salah satu alisnya dengan tisu. Yang terjadi selanjutnya benar-benar di luar dugaan. Bukannya mendapatkan alis hitam yang cantik, alis Poppy justru menjadi hilang. Wanita berambut pirang itupun begitu syok. Ia terdiam sesaat seolah tidak percaya apa yang terjadi pada rambut yang tumbuh di atas matanya tersebut. Ia berkali-kali memperhatikan tisu dan alisnya.

“Di mana alisku?!” serunya dalam Bahasa Inggris.

Rupanya, Poppy telah melakukan kesalahan besar. Ia menggunakan produk tersebut tanpa membaca dulu instruksi dalam kemasan. Bukan karena dia malas, instruksi yang tertera menggunakan bahasa Tiongkok yang sama sekali tidak dikuasainya.

Poppy mengoleskan produk itu dan membiarkannya selama 30 menit. Setelah mengalami kejadian ini, ia pun segera membaca ulasan pelanggan lainnya tentang produk tersebut. Alangkah terkejutnya, pewarna cair itu ternyata hanya boleh dipakai selama 5 menit. Ia sangat menyesal seharusnya dia membacanya terlebih dahulu.

Nasi sudah menjadi bubur, Poppy pun harus menerima kenyataan kedua alisnya benar-benar botak sekarang. Meski demikian, ia tetap bisa tersenyum menampilkan tulang alisnya yang polos tanpa rambut. Apa yang dialami Poppy bisa menjadi pelajaran buat wanita lain agar tidak ceroboh. Makanya, kalau mau pakai produk apapun baca dulu ulasannya, minimal baca instruksi yang tertera dalam kemasan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
372SHARES