Alasan Wanita Bule Ini Cinta sama Pacarnya, Walau Kata Netizen: Nggak Ganteng!

13 Oktober 2017
|Venanda
225SHARES

Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan kisah asmara sepasang kekasih yang sedang viral di media sosial. Bukan karena cerita cinta mereka sangat dramatis seperti sinetron, tapi perbedaan mencolok di antara mereka lah yang membuat kisah ini mendapat perhatian dari publik. Pasangan ini dianggap tidak cocok karena si cowok dianggap kurang ganteng untuk cewek bule tersebut. Wah, masak sih?

Kisah ini pertama kali diketahui dari akun Facebook yang bernama Migs Cano. Ia mengunggah beberapa foto kemesraan pasangan tersebut lengkap dengan cerita romantisnya. Status ini pun langsung viral dan dibagikan sebanyak 1.674 kali. Berbagai komentar juga memenuhi unggahan tersebut. Ada yang merasa itu adalah kisah cinta yang sangat romantis, tapi ada juga yang menganggap cowoknya terlalu biasa saja. Bahkan bisa dibilang kurang tampan buat wanita bulenya.

Karena pasangan ini dianggap sangat fenomenal, salah satu televisi di Filipina Kapuso Mo Jessica Soho (KMJS) mengundang mereka untuk menjadi bintang tamu. Dari acara tersebut akhirnya diketahui bahwa wanita tersebut bernama Lisa Verweij dan cowoknya bernama Roger Casugay. Mereka berasal dari negara yang berbeda. Lisa adalah warga negara Belanda, sedangkan Roger adalah orang Filipina.

Pasangan yang berbeda budaya ini ternyata sudah pacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka juga sering mengunggah foto kebersamaannya di media sosial. Namun, bukan tanggapan positif yang didapatkan, mereka justru mendapat cacian dari warganet. Roger dirasa kurang ganteng untuk menjadi pacar Lisa.

Banyak yang mem-bully dan mengomentari hubungan mereka, tapi baik Lisa dan Roger menanggapinya dengan santai. Roger mengatakan bahwa meskipun kurang ganteng, tapi ia memiliki badan yang kekar dan berotot. Hal inilah yang membuat banyak bule suka dengannya. Pria yang berprofesi sebagai instruktur selancar lokal ini mengatakan bahwa sebelumnya juga banyak cewek bule yang menyukainya. Beberapa di antaranya adalah turis dari Slovakia, Rusia, dan Jerman. Mungkin keahliannya sebagai peselancar dan kulitnya yang dianggap eksotis lah yang membuat bule-bule ini tertarik.

Selain itu menurut Lisa, Roger adalah sosok yang manis dan baik. Ia juga dianggap bisa mengerti dirinya. Dan yang paling membuat Lisa menyukainya adalah Roger punya cara pandang yang positif sehingga bisa membuatnya merasa lebih baik dan kuat. 

Kisah asmara Lisa dan Roger ini membuktikan bahwa cinta tidak memandang fisik, ras, dan budaya. Meskipun dianggap kurang ganteng, tapi kepribadian dan badan kekar Roger bisa membuat Lisa dan cewek bule lainnya luluh. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
225SHARES