7 Kisah Viral Orang Berwajah Biasa Dapat Pasangan Yang Menawan, Bukti Kalau Tuhan Memang Adil

09 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Banyak orang menganggap pasangan serasi itu yang sama-sama ganteng dan cantik atau yang sama-sama biasa saja. Namun, jodoh memang rahasia ilahi. Terkadang orang yang tidak disangka justru menjadi jodoh kita.

Seperti orang-orang ini, meski berwajah biasa, orang-orang ini justru mendapat pasangan yang jauh lebih menawan. Bukti Tuhan memang adil, 7 orang berwajah biasa ini jadi viral karena bisa berpasangan dengan orang yang ganteng dan cantik. 

1. Pria padang nikahi bule cantik jelita

Pada 2015 lalu, warganet dihebohkan dengan pernikahan seorang pria asal Padang bernama Bayu Kumbara. Ia menikahi wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurts yang cantik jelita. Pernikahannya menjadi viral lantaran Bayu merupakan orang yang berwajah biasa saja tapi mampu menaklukan bule cantik. Pertemuan mereka terjadi saat Jennifer berlibur ke padang dan Bayu berperan sebagai guide-nya. Kini, kabarnya mereka sudah dikaruniai seorang anak.

2. Pasangan viral karena ceweknya dianggap tidak cantik

Pasangan kekasih asal Purwakarta ini menuai cibiran karena perbedaan fisik mereka. Wanita yang bernama Azhari ini dinilai kurang pantas mendampingi Aditya yang berwajah rupawan. Pasangan ini diduga akan putus, tetapi keduanya justru awet sampai sekarang.   

3. Cewek berbadan subur ini nikahi salah satu oppa Korea

Vera Nanda, gadis yang memiliki badan berisi ini menyita perhatian karena berhasil menikahi pria asal Korea. Karena sangat menggemari acara Running Man, ia mengambil kursus Bahasa Korea di Seoul National University. Ternyata, ia justru bertemu dengan pria Korea bernama Jun. Keduanya ternyata berjodoh dan menikah pada 27 Februari 2017 lalu. Istimewanya, pernikahan mereka juga dihadiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

4. Pria asal Batang nikahi bule Italia

Saking cintanya dengan Dzulfikar, gadis cantik asal Italia bernama Ilaria nekat menyusul pemuda itu ke daerah asalnya di Batang, Jawa Tengah. Bahkan Ilaria rela menabung untuk bertemu dengan pujaan hatinya itu. Keduanya memang telah lama berkomunikasi melalui Facebook hingga tumbuh benih-benih cinta. Keduanya pun sudah merasa cocok dan memutuskan untuk menikah. 

5. Pria Makassar dan Gadis Perancis

Wajahnya memang biasanya saja, namun nasibnya sungguh beruntung. Risal Hamid atau Ijal Ricardo, pria asal Makassar berhasil menikahi Julie Martha, gadis cantik asal Perancis. Kisah cinta mereka pun viral, Ijal dahulu merupakan seorang pengamen di ibukota. Ia bertemu dengan Julie saat dirinya mengisi acara di Padang. Lucunya, saat PDKT, keduanya memakai bantuan Google Translate. Bulan Mei lalu, keduanya menikah di kota Paris, Perancis.

6. Pria Masamba taklukan wanita Jerman

Sumardin, pemuda asal Masamba, Sulawesi Selatan, menikahi Ermina Fransisca pada awal 2017 lalu. Sumardin hanya seorang lulusan SD. Sehari-hari ia bekerja sebagai tukang kebun. Keduanya bertemu di Rumah Pohon, sebuah komunitas yang mengelola pemanfaatan sampah dan pengetahuan umum. 

7. Di Filipina, wanita bertubuh mini menikah dengan pria gagah

Kisah cinta wanita bertubuh mini ini viral di Facebook pada 2016 lalu. Naomi, wanita Filipina yang bertubuh mungil menikah dengan seorang pria yang lumayan gagah. Mereka cukup mencuri perhatian lantaran saat itu Naomi berusia 40 tahun sedangkan pemuda itu berusia 25 tahun.

Inilah bukti keadilan Tuhan bahwa orang yang berpenampilan biasa saja juga bisa berjodoh dengan orang yang berparas rupawan. Ternyata cinta itu tidak memandang kondisi fisik seseorang, ya? Kalau pasangan sudah di mabuk asmara, tidak ada yang bisa menyadarkan. Hehehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES