7 Kisah Cinta Viral dari Orang yang Beruntung Bisa Nikah dengan Bule

www.yukepo.com

Kisah pernikahan antara orang Indonesia dan bule bukanlah sebuah cerita baru. Sudah banyak warga lokal yang berjodoh dengan orang luar negeri. Mereka adalah orang-orang beruntung karena bisa menikah dengan bule. Emang kadang jodoh nggak bisa ditebak, dua orang yang berada di tempat yang jauh sekalipun bisa bertemu dan menikah juga. Meski kadang ada yang dihujat oleh netizen karena dianggap tidak cocok, tapi beberapa orang ini tetap bahagia.

1. Gadis asal Wonogiri berhasil rebut hati pria bule dari Selandia Baru

regional.kompas.com

Gadis asal Wonogiri, Jawa Tengah ini tidak pernah bermimpi akan berjodoh dengan pria bermata biru asal Selandia Baru. Ia bahkan tidak pernah membayangkan akan bersanding dengan pria ini. Namun kalau memang sudah jodohnya, mau terbentang jarak ribuan kilometer pun, pasti akan bertemu dengan sang kekasih hati.

Gadis yang bernama Rini ini dipinang oleh Ezra Liam Honan yang bekerja sebagai manajer perusahaan ritel di Australia. Meski banyak yang mencibir karena mereka dianggap tidak pantas bersama, tapi Rini dan Ezra sudah membuktikan kalau kekuatan cinta mengalahkan segalanya.

2. Marinir Amerika terpikat pesona gadis asal Sumatra Selatan

news.detik.com

Gadis asal Musi Banyuasin, Sumatra Selatan menggegerkan publik dengan pernikahannya yang fenomenal. Tiffanie Denvinta Rosidi dipersunting oleh marinir Amerika Serikat yang bernama Cpl Duncan Forrest McAdam. Pernikahannya yang sudah dilaksanakan pada 24 Desember 2017 lalu pun ramai dibicarakan oleh netizen. Mereka merasa bahwa pernikahan ini unik karena melibatkan warga asing, terlebih mempelai prianya adalah anggota militer.

3. Lagi-lagi jodohnya asal Selandia Baru, pria asal Bojonegoro ini berhasil nikahi gadis dari Negara Kiwi

news.detik.com

Lagi-lagi warga lokal berjodoh dengan orang Selandia Baru. Pria yang beruntung itu adalah Salem. Ia berasal dari Bojonegoro berhasil merebut hati wanita cantik bernama Kirby Ana Bartlett. Pernikahan yang telah dilaksanakan pada 20 Desember 2017 ini pun langsung ramai dibicarakan banyak orang. Meski dilaksanakan dalam prosesi yang sederhana, pernikahan ini adalah momen yang paling membahagiakan bagi mereka berdua.

4. Pernikahan Bayu Kumbara dan gadis cantik asal Inggris
www.brilio.net

Beberapa tahun lalu netizen dihebohkan dengan pernikahan seorang pria asal Padang dengan gadis cantik dari Inggris. Kisah cinta mereka seperti dalam drama serial. Bertemu saat berlibur di Indonesia, gadis bernama Jennifer Brocklehurst ini jatuh hati pada tour guide-nya, Bayu Kumbara. Setelah pacaran selama beberapa waktu, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 2015 lalu. Meski banyak netizen yang menganggap mereka tidak pantas bersama, tapi dua sejoli ini tetap bahagia.

5. Berawal dari belajar bersama, Sumardin bertemu dengan jodohnya yang berasal dari Jerman
www.dream.co.id

Tak disangka, pria bernama Sumardin asal Masamba, Sulawesi Selatan ini berjodoh dengan gadis dari Jerman yang sangat cantik. Kedekatan Sumardin dan Ermina Fransica bermula dari pertemuan mereka di Rumah Pohon tempat warga setempat belajar bahasa Inggris. Ermina yang saat itu sedang mengajar disana lama-lama tertarik dengan Sumardin. Dan akhirnya pada 17 Januari 2017 lalu mereka berdua menikah di KUA (Kantor Urusan Agama) Masamba.

6. Bermodalkan Google Translate, pria ini akhirnya bisa menikah dengan bule cantik

news.detik.com

Pernikahan Risal Hamid alias Ijal Ricardo dengan Julie Martha viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, pria yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan ini secara mengejutkan menikah dengan gadis cantik asal Perancis. Mereka yang sama-sama tidak tahu bahasa pasangannya menggunakan google translate untuk berkomunikasi. Pertemuan yang intens dan rasa cinta yang mendalam membuat mereka memutuskan untuk menikah pada 12 Mei 2017 di Paris, Perancis dan resepsi pada tanggal 5 Agustus 2017 di Makassar.

7. Bermula dari kenalan di Facebook, pria ini bisa mempersunting kekasihnya yang merupakan orang Italia

bangka.tribunnews.com

Zulfikar adalah salah satu pria yang beruntung karena dapat menikah dengan gadis cantik asal Italia. Kisah cintanya dengan Ilaria Monte Bianco pun menjadi viral di media sosial. Pasalnya pria sederhana asal Batang ini berhasil merebut hati gadis cantik yang dikenalnya lewat Facebook. Bahkan saking cintanya, Ilaria rela menabung selama dua tahun demi bisa datang ke Batang, Jawa Tengah untuk bertemu dengan Zulfikar. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 11 Mei 2017 lalu.

Kisah cinta seseorang memang tidak bisa ditebak. Meski terpisah jarak sejauh ribuan kilometer, mereka akhirnya bisa bersatu juga. Karena memang jodoh itu sudah ada yang mengatur. Sehingga kamu yang bertemu dengan pasangan sejati jangan bersedih, suatu saat pasti dia yang disiapkan untuk kita akan datang menjemput dengan cinta yang tulus. Karena jodoh dan kapan akan menikah itu misteri.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
“Emak Sosialita” Ini Curhat ke Presiden Soal Repotnya Jadi Ibu Rumah Tangga

“Emak Sosialita” Ini Curhat ke Presiden Soal Repotnya Jadi Ibu Rumah Tangga

7 Cermin Gaya Pacaran Anak Sekarang yang Bikin Miris, 10 Tahun Lagi Bakalan Gimana?

7 Cermin Gaya Pacaran Anak Sekarang yang Bikin Miris, 10 Tahun Lagi Bakalan Gimana?

Pengemis Ini Maksa Minta Uang dan Cubit Pemberinya. Katanya Dia “Legendaris” di Medan

Pengemis Ini Maksa Minta Uang dan Cubit Pemberinya. Katanya Dia “Legendaris” di Medan

Pria Ini Tawarkan Anaknya buat Jadi Tumbal Pesugihan. Netizen: Tega Banget!

Pria Ini Tawarkan Anaknya buat Jadi Tumbal Pesugihan. Netizen: Tega Banget!

Gara-gara Hal Ini, Driver Ojek Online Kena Suspend. Nasibnya Sekarang Bikin Sedih

Gara-gara Hal Ini, Driver Ojek Online Kena Suspend. Nasibnya Sekarang Bikin Sedih

Chat Pembeli Nyolot Tapi Typo Ini Bikin Ngakak, Netizen: Untung Penjualnya Woles

Chat Pembeli Nyolot Tapi Typo Ini Bikin Ngakak, Netizen: Untung Penjualnya Woles

loading