7 Aksi Lucu Anak Saat Dimarahi Orangtuanya. Bikin Gemas dan Nggak Jadi Marah

02 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Tingkal anak-anak memang susah ditebak kelakuannya. Mereka selalu memberikan kejutan tidak terduga. Kenakalan yang mereka lakukan terkadang membuat kesal tetapi juga gemas. Saat anak berbuat salah pun, mau tidak mau orangtua harus menegur mereka dan memberikan pengertian.

Namun, saat dimarahi oleh orangtuanya mereka juga bisa bereaksi lucu dan menggemaskan. Ada yang membalas omongan ibunya sampai ada yang membela diri.

Simak, 7 video lucu anak saat dimarahi orangtuanya, bukannya sebal malah jadi gemas dan nggak jadi marah. Kocak, banget! 

1. Dimarahi ibu, anak ini malah salahkan otaknya yang nakal

Masih baru nih, seorang anak laki-laki bernama Koko Tarigan kepergok ibunya karena bermain ke jurang yang curam dan licin.  Sang ibu dengan logat Batak kentalnya terdengar memarahi putranya ini. Siapa sangka anak tersebut justru membela diri dengan menyalahkan otaknya.

“Otakku ini salah mak. Otakku ini mak... Otakku ini yang nakal, pukul, otakku ini mak," ujarnya sambil menangis.

Video yang diunggah oleh akun FB Tasya Purba ini pun viral dan telah ditonton hingga 3,4 juta kali.

2. Balita cantik menyangkal saat diomeli ayahnya

Dari logat dan bahasanya, tampaknya bocah perempuan dan ayahnya ini berasal dari negeri tetangga, Malaysia. Saat dimarahi ayahnya karena bermain gunting, dia justru menyangkalnya.

Jangan buat lagi, sumpah?” tegur sang ayah.

Tak ada, tak,” ujarnya dengan mimik lucu.

Melihat tingkah putrinya sang ayah pun tak tahan untuk tersenyum sambil memarahi buah hatinya.

3. Anak kecil 3 tahun pengen nikah?

Masih dari negara tetangga Malaysia, seorang bocah perempuan mengatakan ingin menikah. Ibunya pun berusaha memberi pengeriat tetapi justru menangis.

“Adik nak kawin,” ucap bocah perempuan dengan polosnya.

Usut punya usut ternyata anak itu bukannya ingin menikah tetapi ia ingin datang ke kendhuri kawin atau pesta pernikahan. 

4. Jawaban lucu anak saat dimarahi ayahnya

Seorang bocah laki-laki dimarahi karena melawan orang tua. Anak itu pun diminta untuk berdiri tegak menghadap tembok oleh ayahnya, Saat ditegur, anak tersebut selalu menjawab ayahnya.

“Kamu sudah melawan bapak, benar apa salah?”

Benar,” ujar bocah itu tanpa rasa bersalah.

5. Makan cokelat, Moonella dimarahi ibunya

Kalian tentu mengenal Moonella Sunshine bocah selebgram yang hits abis. Si kecil ini pernah kena marah ibunya karena makan cokelat padahal dia sedang batuk. Ia pun hanya mengeluarkan ekspresi lucu saat diomeli oleh ibunya.

6. Dimarahin, malah menjawab ayahnya

Maksud hati ingin menasihati buah hatinya, ayah ini justru berkali-kali disangkal oleh putrinya. Dengan wajah tidak kalah galak bocah perempuan itu balik berbicara pada ayahnya. Walau nggak ngerti apa yang mereka ucapkan, video ini ngegemesin banget!

7. Yang ini malah anak yang marahin bapaknya

Tidak diketahui dari mana asalnya bocah ini. Walaupun bahasanya tidak bisa dimengeti, dari ekspresinya kita bisa mengetahui bahwa bocah itu tidak mau kalah dari ayahnya. Ia selalu menjawab sang ayah setiap kali diberi pengertian oleh anaknya. 

Sudah jadi tugas orangtua menasehati anaknya. Namun, siapa sangka mereka justru bereaksi tidak terduga. Alasan kenakalan yang mereka kemukakan juga lucu-lucu. Jadi nggak jadi marah kalau ngadepin mereka. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES