10 Cowok yang Pedenya Tingkat Dewa. Ngaku-ngaku Jadi yang Paling Ganteng Nih!

25 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Zaman sekarang, media sosial tidak hanya digunakan untuk berbagi informasi saja. Tapi juga untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Melalui fitur status dan semacamnya, orang-orang bebas menceritakan apa pun yang ingin ditulisnya. Bisa tentang kegiatannya sehari-hari, kisah inspirasi, atau sekedar curhat saja. Namun tentu saja, hal ini harus diimbangi dengan perilaku yang baik. Pengguna media sosial harus bijak dalam mengunggah status dan berbagi kiriman agar tidak berakibat fatal.

Dari sekian banyak unggahan di media sosial, ada beberapa yang mengundang gelak tawa. Bukan hanya sekedar gambar lucu atau meme saja, tapi juga status kocak yang membuat warganet geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, beberapa orang ini pede banget, sampai menganggap dirinya ganteng dan mirip artis terkenal. Narsisnya nggak ketulungan banget deh ya.

Penasaran? Yuk langsung aja kepoin unggahan beberapa cowok yang bikin geleng-geleng kepala ini. 

2. Sebuah cerita yang sangat dramatis. Apakah menurut kalian dia mirip Raffi Ahmad? Hmm...

3. Jadi, orang ini lebih mirip siapa? Dybala, Messi, atau Ronaldo?

4. Vaduka tamvan, vaduka tamvan, aku padamu
5. Widiw, ada kabar gembira nih buat cewek-cewek daerah Condet dan sekitarnya. Lelaki paling tajir dan tampan sedang mencari pasangan nih

6. Karena ketampannya adalah kutukan yang harus ia jalani. Hmmm...

7. Sering dikira Alghazali dan Justin Bieber, cowok ini ternyata kembarannya Aliando. Setuju?

8. Kata cowok ini, ketampanannya adalah warisan dunia dan harus dilestarikan oleh posyandu. Apalagi dia adalah saingannya Ariel. Duh ada-ada aja deh

9. Gimana, guys? Mau nyoba ngikutin cara dia biar dikejar-kejar cewek?
10. Selain jago ngedit foto sama cewek cantik, orang ini juga jago memuji diri sendiri

Kocak banget ya. Banyaknya media sosial belakangan ini memang membuat banyak orang semakin narsis. Entah karena ingin diakui oleh orang lain atau bagaimana, tapi yang jelas kelakuan mereka ini membuat banyak orang geli sendiri. Kira-kira apa ya yang ada di pikiran mereka saat menuliskan status seperti itu? Hmm, entahlah. Nah, mana nih cowok ganteng di antara 10 pria di atas? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES