Yuk Menikmati Croissant Ditemani Dengan Secangkir Kopi Lezat!

Sumber Gambar
Line Yukepo.com

Rasa-rasanya ada yang kurang kalau kita menikmati secangkir kopi tanpa camilan. Biasanya, di kedai kopi, kamu akan menemukan banyak camilan salah satunya adalah pastry. Roti bulan sabit atau yang lebih dikenal dengan sebutan croissant bisa jadi pilihan yang tepat lho untuk menemai secangkir kopimu. Yuk, sore ini hunting croissant dengan secangkir kopi di Jakarta.

1. Cake a Boo

Sumber Gambar

Bukan sekedar croissant yang bisa kamu temukan di Cake a Boo, melainkan, tiga pilihan croissant premium diantaranya Houjicha, Speculoos, dan Double Choco Croissant. Bahkan ada satu rasa croissant lagi yang gak ikut di foto nih yaitu, salted yolk egg. Hmmm, kalau kamu penggemar telur asin, pasti kamu bakal suka banget deh kreasi croissant dari Cake a Boo.  Ditemani dengan pilihan kopi dari Cake a Boo yang ternyata diproduksi oleh salah satu kedai kopi terkenal yaitu, Common Grounds. Gak perlu diragukan lagi deh nikmatnya.

2. Nomz Kitchen & Pastry

Sumber Gambar

Tahun 2016 kemarin memang segalanya serba telur asin. Sama nih kayak croissant dari Nomz Kitchen & Pastry yang punya pilihan croissant telur asin. Dan katanya disini juga ada croissant chocolate dari selai Ovomaltine, lho! Pasti yummy banget deh. Kalau kamu mau, kamu bisa langsung aja datang ke Nomz di Grand Indonesia Shopping Town dan jangan lupa juga untuk memesan secangkir kopinya.

3. Ruang Seduh

Sumber Gambar

Nama kedainya udah pas banget nih untuk ngopi, ruang seduh. Di Jl. Kemang Raya No. 8B, kamu bisa bersantai sore hari sambil menikmati secangkir kopi ditemani croissant-nya. Setiap hari buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Jadi sebenarnya gak mesti di sore hari sih, memulai hari dengan ngopi disini juga oke! Yuk?  

4. Cameo Lane Coffee

Sumber Gambar

Walaupun lokasinya lumayan jauh yaitu Pluit, tapi Cameo Lane Coffee punya tempat yang nyaman banget untuk kamu datangi sendiri, berdua pacar, atau nongkrong bareng teman-teman sambil menyeruput kopi ditemani croissant. Gak perlu croissant yang udah naik kelas dengan berbagai isian uniknya, Plain Croissant tetap paling juara.

5. Komunal 88

Sumber Gambar

Tapi kalau kamu ternyata memang lebih suka croissant yang savory atau asin, kamu bisa nih ditemani dengan secangkir kopi di Komunal 88, Jl. Ampera Raya no. 6, Ampera Six Building, Jakarta. Keju yang berada di dalam maupun di luar croissant ini memang menggoda banget minta digigit!  

6. Beau

Sumber Gambar

Beralih ke daerah Senopati tepatnya di Jl. Cikajang No. 29, kamu akan menemukan satu kedai yang instagenic banget bahkan dari luar. Beau, kamu bisa mendapatkan suasana sore hari yang teduh di area outdoor kedai ini. Ditemani dengan secangkir kopi dan chocolate croissant yang rasanya bisa bikin jatuh cinta!

7. Voyage Coffee

Sumber Gambar

Di daerah Serpong Utara ada nih satu tempat di mana kamu bisa duduk sambil ngopi santai dan menikmati almond croissant dari Voyage Coffee. Setiap hari buka dari jam 12 siang sampai jam 21.30 malam, langsung aja kamu langkahkan kaki ke Ruko Sparks, Blok C No. 8, Jl. Raya Boulevard Gading Serpong.

Jadi, mau ngopi sambil menikmati croissant di mana sore ini?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Serius! 9 Kegiatan Menunggu Ini Paling Bikin Hatimu Gak Sabaran Banget

Serius! 9 Kegiatan Menunggu Ini Paling Bikin Hatimu Gak Sabaran Banget

Perbedaan Menu Makan Siang Anak Sekolah di 11 Negara, Dijamin Bikin Ngiler!

Perbedaan Menu Makan Siang Anak Sekolah di 11 Negara, Dijamin Bikin Ngiler!

Keren, 9 Foto Wanita Ini Menggunakan Bayangan Sebagai Kostumnya!

Keren, 9 Foto Wanita Ini Menggunakan Bayangan Sebagai Kostumnya!

7 Restoran dan Tempat Nongkrong Paling Tua di Jakarta Ini Kece Banget!

7 Restoran dan Tempat Nongkrong Paling Tua di Jakarta Ini Kece Banget!

7 Kisah Orang Jujur Ini Semoga Bikin Kamu Tobat Berbohong!

7 Kisah Orang Jujur Ini Semoga Bikin Kamu Tobat Berbohong!

Gak Ada Kesan Serem! 11 Foto Gaya Anak Band Metal Ini Bikin Ngakak!

Gak Ada Kesan Serem! 11 Foto Gaya Anak Band Metal Ini Bikin Ngakak!

loading