Yuk Lihat 10 Tipe Istri Ini, Kamu Termasuk yang Mana Sobat Kepo?

Edited By Admin
Line Yukepo.com

Wanita juga ada jenis-jenisnya lho Sobat Kepo, Cerita lucu dan unik dibalik jenis-jenis wanita terangkum disini! Kamu termasuk yang mana nih Sobat Kepo?

1. Tipe Penyayang

cdns.klimg.com

Tipe pertama sih idaman banget ya Sobat Kepo, istri penyayang yang ga hanya pada suaminya... Tapi sama barang pribadi suami juga lho.

2. Tipe Penyabar

Edited By Admin

Tipe idaman yang seharusnya patut dipertahankan nih istri macam ini, Penyabar loh Sobat Kepo. Sebagai orang awam yang ga kenal Farhat Abbas aja suka gemes ya sama kelakuannya, berarti istrinya hebat banget yah. Setuju? 

3. Tipe Posesif

cdns.klimg.com

Aduh rada susah nih kalo model istri satu ini, karna ga akan toleransi deh buat kamu yang suka tiba-tiba ada kerjaan sampe larut malam! Atau mungkin juga ban mobil tiba-tiba bocor, atau ada undangan ulang tahun rekan kerja sampai malam, duh ga ada deh gaada cerita! 

4. Tipe Sederhana

i.ceriwis.net

Idaman banget nih wanita cantik tapi sederhana dan simple. Apalagi sama-sama suka pete, aduh dunia memihak kamu banget deh rasanya.

5. Tipe Pengertian

i.ceriwis.net

Ada posesif, ada pula pengertian. Udah ga ribet lagi deh urusan mendadak sampe malam kalo udah begini, sampe kunci ditaro diluar biar kamu ga ribet bangunin istri pas pulang. Paten dong? Pastinya dong, asal pas kamu pulang dan masuk kamar ga mergokin istri lagi bobo sama yang lain aja yah hehehe

6. Tipe Doyan Masak

cdns.klimg.com

Suami mana sih yang gasuka dimasakin masakan favorite sama istri tersayang? Apalagi buat kamu yang masih pacaran aja udah ngerasain hal ini. Surga banget deh! Tipe ini sih spesial tingkat dewa ya Sobat Kepo, setuju setuju?

7. Tipe Pemarah

Edited By Admin

Aduh belom selingkuh udah diancem sama istri, cobaan mana lagi yang lebih serem dari ini Sobat Kepo?

8. Tipe Penguasa

Edited By Admin

Kelar deh kelar! kalo udah punya istri model satu ini, Suami nyari duit iya, ngurus anak iya, nyuci baju iya, nyuci piring iya, bersihin rumah iya, lah istri sibuk chatting sama ibu-ibu

9. Tipe Doyan Nethink (Negative Thinking)

ceriwis.net

Pasti kamu mengerti yah posisi ini, disaat kita para suami lagi kerja keras, bahkan suka lupa sama waktu saat kerja. Si istri malah sibuk mikirin hal negatif. Sabar deh sabar!

10. Tipe Rela Berkorban

Edited By Admin

Nah idaman banget deh istri model ini, rasanya pengen bareng terus sampe akhir hayat. Azik!

 Itu dia Sobat Kepo jenis-jenis istri yang lucu dan aneh tapi nyata sudah dirangkum dari berbagai sumber. Kamu tergolong jenis apa nih? hehe

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
10 Meme Lucu tentang Saldo ATM yang Bikin Ngenes

10 Meme Lucu tentang Saldo ATM yang Bikin Ngenes

13 Meme Foto Lucu Anak Gemuk Bikin Gemes!

13 Meme Foto Lucu Anak Gemuk Bikin Gemes!

Trik Jitu Minta Naik Gaji

Trik Jitu Minta Naik Gaji

13 Meme Suami Takut Istri Super Kocak!

13 Meme Suami Takut Istri Super Kocak!

9 Cara Ampuh Mutusin Pacar Kamu dengan Cepat dan Tepat!

9 Cara Ampuh Mutusin Pacar Kamu dengan Cepat dan Tepat!

Kejutan Batal Cuma Gara-Gara 6 Hal Ini. Bikin Kesel Aja!

Kejutan Batal Cuma Gara-Gara 6 Hal Ini. Bikin Kesel Aja!

loading