Young Lex Seharusnya Lebih Banyak Belajar dari 7 Rapper Terkenal Ini!

reverbnation

Sebagai pendatang baru di dunia rap atau mungkin hip-hop, nama Young Lex melambung di YouTube. Dengan beberapa alasan, Young Lex lebih memilih eksistensinya di dunia YouTube saja dan tidak merambah menjadi selebritis di pertelevisian. Kolaborasinya dengan selebgram Awkarin dengan single berjudul 'Bad' sempat menggegerkan para netizen. Ditambah lagi komentar kurang sedapnya tentang skill rapper senior Iwa K, membuat nama Young Lex makin viral di media sosial. Jika memang menurutnya rapper ternama seperti Iwa K terkenal duluan bukan karena skill, mungkin Young Lex harus mencoba adu bakat nge-rap dengan 7 rapper ini sebelum menyamakan dirinya sama atau bahkan lebih berkualitas dari legend rapper yang ‘terkenal duluan tapi bukan karena skill’ berikut ini!

1. Pesta Rap – OST. Kera Sakti

kaskus.com

Anak 90an pasti bisa nge-rap karena belajar menyanyikan lagu Kera Sakti. Yup, film fenomenal di tahun 90an ini soundtrack-nya dinyanyikan oleh pesta rap yang sayangnya tidak bertahan lama di dunia hiburan.

2. Herry O.G feat Erik McWax – OST. wiro Sableng

bintang.com

Acara terkenal lainnya di era 90an yang soundtrack-nya mengusung musik rap adalah Wiro Sableng. Lagu pengiringnya dinyanyikan oleh Herry O.G feat Erik McWax. Kira-kira Young Lex bisa nggak nge-rap lebih baik dari mereka?

3. Benyamin sueb

newsliputan6.com

Seniman asal Betawi satu ini emang legend. Bukan hanya ngelawak, acting dan nyanyi, beliau juga bisa nge-rap. Coba deh, dengerin lagunya yang berjudul Minta Duit lalu bandingkan dengan lagu Young Lex.

4. Project Pop

3.bp.blogspot.com

Siapa nggak kenal sama band lucu yang eksis di sekitar tahun 90-2000an ini. Project Pop memang bukan rapper tapi skill mereka nggak kalah dari Young Lex. Bahkan mereka bisa menyajikan lirik yang lebih baik.

5. Las Ketchup - Asereje

google.com

Trio yang nge-hits di awal taun 2000-an ini sukses membawakan lagu Asereje yang temponya super cepat. Lagu ini juga terkenal di seluruh dunia. Young Lex siap nggak ditandingin ama 3 cewek kece ini?

6. Yolando Rayo – Ost. Betty la Fea

remezcla.com

Masih berkisar di tahun 2000an, ada telenovela berjudul Yo soy Betty, la fea yang soundtrack-nya dinyanyikan seorang cewek dengan tempo yang amat cepat. Skill Young Lex bakal ketinggalan jauh ama cewek nih!

7. Lil Rascal - Gue Kece

blogspot.com

Lah ini dia generasi hip-hop terbaru di era 2016. Lil Rascal dengan hits-nya yang langsung dijadikan lagu pengiring acara SaraSechan yang berjudul ‘Gue Kece’. Bahkan lagunya Young Lex belum ada tuh yang dilirik media televisi. Eh lupa, Young Lex kan berkarya di YouTube ya, bukan di TV. Hihihi. Tapi teteplah, skill Young Lex bisa diadu sama anak kecil!

Nah, itu dia 7 penyanyi rap dan hip hop dengan skill bagus tanpa perlu menyombongkan diri atau menjelek-jelekkan rapper lainnya. Sebelum mengkritik, mungkin Young Lex harus lebih dulu belajar dari mereka. Seperti lagunya Bondan feat Fade 2 Black yang berjudul Hidup Berawal dari Mimpi nih, “Cari sensasi ataupun kontroversi, bukan caraku agar hidupku rekonstruksi”. Well Young Lex, sebelum mengkritik mungkin harus lebih banyak belajar dan lebih sering bercermin, ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
12
SHARES
loading