Wow! Tarif Endorse 7 Artis Indonesia Ini Fantastis Banget Sis!

www.instagram.com
Line Yukepo.com

Tak dapat dipungkiri lagi ya, kalo instagram bisa jadi ladang buat dapetin penghasilan oleh semua kalangan. Asal bisa mengolahnya dengan baik, kamu yang punya instagram bisa meraup keuntungan yang gede banget deh dari instagram. Gak cuma orang biasa yang bisa meraup keuntungannya, kalangan artis juga ikut memanfaatkan akun instagram mereka buat mendapatkan penghasilan. Hanya bedanya artis-artis ini memanfaatkan ketenaran mereka dengan menjadi artis yang di endorse atau bisa dibilang artis yang mempromosikan barang yang dijual secara online gitu. Ya, karena online shop tuh punya pasarnya sendiri, makanya dimanfaatkan lah si eksistensi para artis ini buat promosiin. Dan hasilnya memang diakui sukses dengan adanya promosi dari artis ini. Tapi, buat minta promosiin atau endorse artis ini gak gratis cyiin. Tetep bayar layaknya kamu menyewa jasa gitu. Nah, penasaran kan kira-kira berapa ya tarif buat minta promosiin sama artis? Nah, YuKepo kali mau ngebahas hal itu, buat memberikan sedikit informasi aja ke kalian, tarifnya berapa. Kali aja di antara kalian ada yang mau menggunakan endorse-an artis-artis berikut ini buat online shop kamu. Yuk di kepoin yuk!

1. Ricky Harun

www.instagram.com

Artis ganteng satu ini juga menerima jasa endorse gitu lho ternyata. Ricky Harun anak dari Dona Harun ini, memiliki akun instagram yang memiliki 5,7 juta pengikut atau followers. Nah, lumayan banyak tuh yang ngikutin instagramnya Ricky Harun. Katanya, untuk endorse Ricky Harun sendiri dikenai tarif 2,2 juta buat ngepromosiin. Lumayan juga ya, dengan pengikut sebanyak itu kalo online shop kamu dipromosiin sama Ricky, bisa ada pembeli yang nyantol nih, hahaha. 

2. Nisya Ahmad

www.instagram.com

Nah, ternyata adik dari Raffi Ahmad ini juga nerima jasa endorse nih sis! Nisya Ahmad yang memiliki akun instagram dengan 2,4 juta pengikut atau followers. Nah, kalo kamu mau endorse Nisya, katanya bakalan dikenakan harga 1,2 juta nih sekali promosiin. Lumayan juga nih, harganya juga lebih murah udah gitu untuk followers-nya Nisya udah terbilang banyak lagi. IG-nya juga udah verified, lumayan kan bisa bikin barang di online shop kamu laku keras nih.

3. Aurel Hermansyah

www.instagram.com

Kalo artis yang satu ini pasti kenal lah ya? Sering juga nih Aurel dapet orderan buat promosiin gitu di IG-nya dia. Nah, denger-denger harga untuk jasa promosiin di akunnya Aurel ini mencapai 3,5 juta rupiah buat sekali promosiin. Lumayan juga nih harga promosinya. Tapi sesuai sih ya sama followers-nya yang melimpah di IG-nya Aurel.

4. Gisella Anastasia

www.instagram.com

Ibunda dari baby Gempi juga buka jasa buat endorse lho! Tapi untuk harganya lumayan nguras kantong nih, sekali endorse dikenakan bayaran sebanyak 5,8 juta nih. Wow sih yah! Tapi sejauh ini kalo kita liat akun IG-nya Gisel, banyak ya yang ng-endorse Gisel. Jadi, kayaknya emang sesuai deh harga dan kualitasnya, mungkin dengan ng-endorse Gisel, barang-barangnya banyak yang beli.

5. Ashanti Hermansyah

www.instagram.com

Bunda Ashanty juga membuka jasa buat promosiin lho. Tapi emang gak buka-bukaan bilang sih, cuma katanya kalo mau dipromosiin sama Ashanti tuh kena tarif 5,5 juta sekali promosiin. Tapi dijamin balik modal sih kalo online shop kamu mau dipromosiin sama bunda Ashanti, soalnya pengikutnya Ashanty di IG lumayan banyak nih, jadi sekali post pasti ada aja yang ngeliat deh.

6. Sharena Delon

www.instagram.com

Nah, kalo artis satu ini emang dikenal sebagai ratunya endorse deh, soalnya sampe muncul akun endorse sharena gitu di instagram. Jadi, pasti udah banyak nih yang nge-endorse Sharena. Nah denger-denger buat ng-endorse Sharena dikenain biaya sebesar 3,5 juta. Lumayan mahal sih, tapi buat biaya promosi segitu sih balik modal lah ya. Daripada promosiin sendiri belum tentu ada yang ngelirik, hahaha. 

7. Zaskia Adya Mecca

www.instagram.com

Nah, kalo artis yang satu ini emang udah jarang keliatan di TV nih, mungkin karena sibuk jadi ibu rumah tangga yang mengurus anak-anaknya. Nah, sambil mengurusi buah hatinya, Zaskia juga sering promosiin barang-barang gitu. Katanya, buat minta promosiin kamu harus bayar 4,6 juta buat sekali promosiin. Lumayan juga, tapi dengan followersnya yang mencapai jutaan, pasti balik modal deh kamu hahaha. Kalo gak balik modal berarti emang bukan rezeki kamu ya, jadi jangan sedih! Usaha lagi.

Nah, sekarang kamu udah tau kan berapa tarif artis-artis tadi buat sekali promosiin? Emang mahal sih jatuhnya, tapi dijamin sih kayaknya kalo kamu promosiin barang kamu sama artis-artis dengan followers-nya yang jutaan, pasti bisa laku deh, jualannya. Tapi, gak semua artis ngurusin endorse-an mereka lho, kadang ada bantuan management gitu buat ngaturnya. Jadi, harga yang dicantumkan masih dalam perkiraan semata lho. Tapi kalo dipikir-pikir, lumayan juga ya penghasilan dari endorse-an doang. Yuk, banyakin followers, kali aja ada yang mau endorse kamu, hahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Kalo Kamu Fans K-POP Sejati, Kamu Wajib Datangi 7 Restoran Ini!

Kalo Kamu Fans K-POP Sejati, Kamu Wajib Datangi 7 Restoran Ini!

7 Postingan di Media Sosial ini Bakal Bikin Para Wanita Jomblo Bete!

7 Postingan di Media Sosial ini Bakal Bikin Para Wanita Jomblo Bete!

Ini Nih 7 Nama Makanan yang Sering Salah Pengucapannya, Udah Tau Belum?

Ini Nih 7 Nama Makanan yang Sering Salah Pengucapannya, Udah Tau Belum?

10 Foto Editan Photoshop Taylor Swift yang Sedang Nunduk Ini Kocak Banget!

10 Foto Editan Photoshop Taylor Swift yang Sedang Nunduk Ini Kocak Banget!

11 Jawaban Ujian Anak Sekolah yang Kelewat Kocak ini Bikin Ngakak Banget!

11 Jawaban Ujian Anak Sekolah yang Kelewat Kocak ini Bikin Ngakak Banget!

9 Artis Indonesia Ini Punya Followers Terbanyak di Instagram! Mau Tahu?

9 Artis Indonesia Ini Punya Followers Terbanyak di Instagram! Mau Tahu?

loading