Wow! Kelakuan Anak-anak Ini di Luar Dugaan Para Orang Tua!

9gag.com

Hampir semua orang gemas dengan kelakuan anak kecil. Tingkah lakunya yang menggemaskan dan mukanya yang polos bikin kita gregetan. Bawaannya pengen nyubit mulu. Pokoknya kalo lagi kumpul keluarga biasanya anak-anak menjadi pusat perhatian utama. Tapi ga selamanya tingkah laku si kecil ini menggemaskan, ada kalanya kelakuan mereka ini bikin pusing. Lari sana-sini, ambil ini itu, jatuhin barang-barang, corat-coret tembok, sampe bongkar mesin motor. Memang, masa kecil adalah masa-masa kebahagiaan, memiliki kebebasan buat ngapain aja, masa-masa di mana tidak ada susah untuk memikirkan besok makan apa, masa di mana tertawa adalah cara untuk membahagiakan diri. Namun, tidak semua kelakuan anak kecil bisa dibilang menggemaskan, ada kelakuan-kelakuan anak kecil yang merepotkan orang sekitar. Nah, ini nih contohnya.....

1. Duh kok bisa nyangkut Sih?

funcage.com

Kok bisa ya sampe kepalanya nyangkut di patung macan. Untung cuma patung, kalo macan beneran kan serem.

2. Ga ngerti, kok bisa nyangkut di leher?

funcage.com

Mungkin dia abis snorkling di closet, jadi tutupnya ikut kebawa. Ada-ada aja nih kelakuan bocah.

3. Nah kan susah keluarnya.....

funcage.com

Ga boleh ada lubang nganggur, pasti segala seuatu dimasukin. Kayak gini nih contohnya, masukin kepala ke pager beton, jadi aja nyangkut. 

4. Awas Pak, kepalanya nanti yang kena...

funcage.com

Lagi-lagi nyangkut di lubang. Sampe manggil tukang buat gergaji kursinya biar si bocah bisa terlepas. Tobaaat.... 

5. Kok bisa ada di situ?

funcage.com

Udah ga paham lagi sih, kok bisa ya nyangkut di situ? Ini orang bukannya cepet minta bantuan, malah sempet-sempetnya difoto dulu.

6. "Hallo, Mamiii... Aku dapat banyak boneka!"

funcage.com

Ini bocah ngapain di dalem mesin mainan? Girang banget dia... Hahaha...

7. Udah kayak jemuran aja nyangkut gitu...

funcage.com

Entah niatnya mau ngapain sampe nyangkut gitu? Duh... Jangan main yang macem-macem, dong... Biarin aja deh gitu sampe dewasa baru ditolongin. Ups!

Gimana gambar-gambar di atas? Sangat "menggemaskan" bukan? Uh.. Bikin hati galau banget.... Semoga makin berkurang ya kejahilan semacam ini. Hmmm...  

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading