Wow! Instagram Bakal Rilis Fitur Live Streaming Dalam Waktu Dekat

picjumbo.com
Line YuKepo.com

Tren live streaming udah mulai masuk Indonesia. Apaan sih kak live streaming itu? Live streaming yang dimaksud di sini sebenernya sama aja dengan nonton siaran tv live kok. Kalau biasanya video di media sosial itu hasil rekaman beberapa saat yang lalu, nah kali ini sifatnya real-time atau saat itu juga. Setelah Youtube dan Facebook yang sudah duluan launching fitur live, sekarang giliran Instagram nih yang gosipnya bakalan meluncurkan fitur teranyar nya itu. Kabarnya Instagram ke-gep nih sama salah satu user nya di Rusia. Ke gep gimana sih kak? Ternyata ada salah satu pengguna Instagram di Rusia yang nangkep nih kalo Instagram lagi nge-tes fitur live nya sebagai salah satu bagian Instagram Stories. Pengguna itu sih bilang kalau di bagian bawah layarnya ada tulisan ‘Go Insta’ yang modelnya hampir sama kayak tulisan ‘Go Live’ di Facebook. Ya, maklumlah Facebook sama Instagram kan memang saudaraan alias satu kepala perusahaan. Facebook sendiri memang lagi kenceng nih mempromosikan si fitur live ini. Sementara ini sih belum ada kejelasan soal kebenaran info ini. Beberapa sumber bilang pihak Instagram ‘no comment’ tapi beberapa juga bilang info ini nggak bener. Mending kita berkhayal dulu yuk, apa ya yang terjadi kalo misalnya Instagram Live masuk ke Indonesia?

1. Nggak usah nonton TV, soalnya semuanya udah di live in ama medsos.

memeful.com

2. Kuota makin cepet ludes

memeful.com

3. Semua orang jadi ikutan live kehidupannya sendiri

memeful.com

4. Yang ngatain kaga penting, besokannya ikutan posting video live

memeful.com

5. Live cuma buat curhat

memeful.com

6. Live cuma buat joget atau pose ngga jelas

www.digihomebusiness.com

7. Kasian Snapchat, makin berasa ‘digebukin’ ama Instagram

memeful.com

Usut punya usut, salah satu cita-cita Facebook adalah untuk menarik pihak pengiklan TV buat berbondong-bondong lari ke media sosial dan berinvestasi di sana. Nggak heran, kakak dari Instagram ini emang lagi super kejar setoran untuk mewujudkan mimpinya ini. Mulai dari fitur-fitur video, live streaming, sampai yang paling baru dan sedang dicoba di Amerika, fitur pemesanan tiket dan makanan. Kayaknya kalo fitur live streaming ini udah sampe di Indo, pengguna medsos bakalan seneng-seneng aja deh. Secara orang Indonesia kan biasanya excited banget tuh sama yang beginian. Tapi suka bingung nggak sih karena kebanyakan platform, jadi nggak jelas juga mau pake yang mana dan ngepos apa? Oke deh, pokoknya kita tungguin aja nih, fitur live dari Instagram, Go Insta!    

 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
3
SHARES
Jangan Panik! Ini 7 Tips Jitu Untuk Terhindar Dari Ketindihan Pas Bangun Tidur

Jangan Panik! Ini 7 Tips Jitu Untuk Terhindar Dari Ketindihan Pas Bangun Tidur

Ternyata Letak Jerawat Bisa Menggambarkan Kesehatan Kamu lho!

Ternyata Letak Jerawat Bisa Menggambarkan Kesehatan Kamu lho!

7 Referensi Kostum Buat Halloween Ini Unik Banget, Mau Coba?

7 Referensi Kostum Buat Halloween Ini Unik Banget, Mau Coba?

7 Cara Lihai Buat Kepoin Mantan Terindah, Berani Coba?

7 Cara Lihai Buat Kepoin Mantan Terindah, Berani Coba?

Dear Cowok, Inilah 7 Kepribadian Cewek yang Susah Untuk Kamu Jinakkan!

Dear Cowok, Inilah 7 Kepribadian Cewek yang Susah Untuk Kamu Jinakkan!

Smartphone Kamu Cepat Panas? Ini Penyebab dan Trik Ampuh Mengatasinya

Smartphone Kamu Cepat Panas? Ini Penyebab dan Trik Ampuh Mengatasinya

loading