Waspadalah! 10 Tanda Ini Memberi Arti Kalau Posisimu Dengan Dia Itu ‘Friendzone’

Sumber Gambar
Line YuKepo.com

“…Kamu udah aku anggep teman deket” adalah kalimat yang dianggap paling horor oleh para cowok. Friendzone adalah istilah yang paling dihindari oleh para cowok yang sedang dalam proses PDKT. Begitu menyeramkannya kata tersebut bagi para jomblowan membuat para cowok sangat berhati-hati dalam pendekatan. Istilah friendzone pastinya sudah ada sejak zaman Romawi kuno. Friendzone biasanya memiliki alur yang hampir sama. Berawal dari seseorang yang melakukan pendekatan, awalnya memang berjalan dengan mulus, chat yang sering dibalas, ketawa-ketawa bareng, bercanda bareng, udah deket banget deh pokoknya. Tapi begitu pas nembak, jawabannya cuma satu “kita temanan aja ya”. Gak bisa dipungkiri dari beberapa cewek yang diincar, banyak diantaranya yang sifatnya sulit ditebak, Kadang baik banget sama kita, kadang juga dingin banget. Nah, sifat baik seseorang jangan terlalu kamu anggap sebagai kode kalau dia mau sama kamu. Hal itu belum pasti. Harus ada beberapa poin lagi agar bisa terhindar dari friendzone. Alangkah ada baiknya kalau kamu gak gegabah mengambil keputusan. Jangan buru-buru mengambil tindakan penembakan kalau gak mau dijadiin “temen deket” doang.  Nah, di bawah ini ada beberapa contoh chat yang menandakan kalau kamu berada dalam zone ‘friendzone’.

1. Jangan ada kata "teman" di antara kita

Sumber Gambar

Ini akibatnya kalau kamu terlalu terburu-buru menyatakan rasa suka sama gebetan. Ingat, buat dapetin hati dia gak bisa instan. Butuh proses sampai dia merasa nyaman dengan kamu. 

2. Nyambung bukan berarti bisa jadi pacaran

Sumber Gambar

Memang ada beberapa gebetan yang keliatannya kaya yang suka sama kita, namun sebenernya belum tentu dia mau menjadi pacar kita. Ada baiknya kamu harus bersabar. Kalau gebetan kamu udah ngerasa sama-sama nyaman, dengan sendirinya hubungan itu akan terjalin tanpa ada penembakan.

3. Jangan terlalu ke 'ge-eran'

Sumber Gambar

Jangan pernah meminta penjelasan tentang hubungan kamu dengan dia kalau memang dari awalnya dia kurang tertarik sama kamu. Hal ini justru bakal bikin gebetan kita risih. Kamu gak mau kan hubungan yang sudah kamu bangun bakal berakhir di zona friendzone.

4. Sakit ya dikacangin

Sumber Gambar

Belum apa-apa udah bilang 'I Love You', jadi jangan heran kalau dia gak akan nanggepin. Niatnya sih romantis mengungkap lewat kertas dengan background pemandangan hijau biar kaya anak-abak kekinian, tapi apa yang kamu dapat? Cuma ucapan "makasih ya teman". Jleb banget!

5. Niat bercanda berujung bencana

Sumber Gambar

"kamu tuh emang 'temenku' yang paling lucu".. Apa mau dikata, perjuanganmu hanya bisa sampai sini. Sebaiknya kamu perlahan-lahan mundur biar bisa move on.

6. Forever alone

Sumber Gambar

Niatnya mau ngajak becanda sekaligus modus malah berujung menyedihkan. Kalau kamu dapat balasan chat kayak gini, apalagi pakai kata 'friend', mendingan cari yang lain aja deh.

7. "Bestfriend " banget nih?

Sumber Gambar

Kalau kamu udah dianggap kakak, temen deket doang atau bahkan dianggap saudara sendiri, kamu harus terima itu. Senyumin aja sebagai tanda kamu jangan berharap lebih dari itu.

8. Fakta ini sungguh menyakitkan

Sumber Gambar

Ajakan main dari gebetan adalah sesuatu yang amat ditunggu-tunggu para jomblowan dan jomblowati. Tapi kalau jadinya minta anter buat ke rumah pacarnya, kamu harus tetep keliatan senang, walaupun sebenernya ada hati yang terluka karena kamu cuma hanya sebagai kang ojek.

9. Familyzone

Sumber Gambar

Nah, kalau kejadiannya kayak gini, udah sering terjadi di kalangan anak-anak muda. Dianggap sebagai kakak sendiri oleh sang gebetan, adalah sesuatu yang udah biasa terjadi. Biasanya cewek kayak gini punya banyak 'kakak' di mana-mana.

10. Ada Suudzon di balik friendzone

Sumber Gambar

Ini sih udah bukan friendzone lagi, tapi termasuk zona 'suudzon'. Niatnya cuma ngungkapin perasa, eh malah dikira mau nipu. Apes banget deh ini orang.

Itulah 10 ciri-ciri friendzone yang bikin para cowok ketar-ketir. mau sedekat apapun kamu, ingat kamu jangan terlalu kepedean dan terburu-buru. Jangan asal nembak kalau jawabannya belum tentu pasti diterima. Tapi terlepas dari itu semua, kita harus tetap semangat menghadapi zona menyeramkan yang satu ini.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
11
SHARES
7 Pilihan Hampers yang  Cocok Banget Buat Tahun Baru Imlek 2568!

7 Pilihan Hampers yang Cocok Banget Buat Tahun Baru Imlek 2568!

Jadi Gembrot, 7 Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Makin Mantap!

Jadi Gembrot, 7 Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Makin Mantap!

7 Beauty Vlogger Cowok yang Jago Dandan Ini Ngalahin Mbak-mbak Salon!

7 Beauty Vlogger Cowok yang Jago Dandan Ini Ngalahin Mbak-mbak Salon!

10 Foto Bayi Hewan yang Masih Terlihat Unyu ini Bikin Hati Luluh

10 Foto Bayi Hewan yang Masih Terlihat Unyu ini Bikin Hati Luluh

Harusnya 7 Perjuangan Anak-Anak Ini Bikin Kamu Malu Kalau Malas!

Harusnya 7 Perjuangan Anak-Anak Ini Bikin Kamu Malu Kalau Malas!

9 Kematian Tragis Musisi Dunia Ini Menggemparkan Jagat Raya

9 Kematian Tragis Musisi Dunia Ini Menggemparkan Jagat Raya

loading