Walaupun Receh, Lawakan-lawakan Kocak Ini Bakal Bikin Kamu Gak Bete Lagi!

Edited by prila

Banyak banget orang kreatif dari dulu sampe sekarang rasanya populasi orang kreatif makin membludak. Kemampuan kreatif ini nih yang emang dibutuhin sama generasi di zaman sekarang. Soalnya kan udah banyak nih orang asing yang masuk ke Indonesia yang bakal bisa jadi saingan kamu di dunia kerja atau di dunia sosial. Kalo gak punya kemampuan kreatif itu, kamu bakal gampang banget dilupain sama orang lain. Alias cupu-cupu gitulah, kalah gitu sama anak gaul.. hahaha. Kalo emang kamu gak punya kelebihan dalam bidang muka atau dompet, kamu bisa asah kemampuan kamu untuk jadi orang yang kreatif. Jangan udah punya tampang yang pas-pasan, dompet kering kayak daun yang udah lama jatuh, kemampuan kreatif juga gak punya! Abis itu udah, gak ada harapan deh.. Kalo emang kamu gak bisa ngelucu, gak pa-pa kok buat jokes atau lawakan yang "crispy" atau jayus. Soalnya, itu masih bisa narik reaksi dari orang yang ngeliat hasil karya kamu. Nih kayak jokes-jokes ini bakal bisa bikin kamu senyum-senyum maksa tapi dijamin bisa bikin mood kamu happy!

1. Mungkin ini awal dari yang namanya "mata genit"

edited by prila

Ebujuk buneng, ngeselin banget dah. 

2. Sangat amat bikin takut..

edited by prila

Iiii, serem ihhh.. takuuut!

3. Yuk dah, balikin yuk dari pada bikin emosi

edited by prila

Tuh, udah diumumin yang nemu harap dikembalikan.

4. Udah bayarannya dikit, bikin sakit hati juga lagi..

edited by prila

Emang, yang berbau-bau mantan itu sakit.

5. Ya maapinlah ya... namanya juga begitu

edited by prila

Manusia yang gak pernah salah itu adalah anak-anak.

6. Sukur, diketawain orang ganteng sejagat raya

edited by prila

Ciaaaat! Mau aja dibuat kesel!

7. Pake nada ya semua bacanya..

edited by prila

Kasian Mbak Reza, dipanggil mulu...

Hahahahaha, ngeselin abis sih ya jokes di atas! Nenek kamu yang udah tua sampe balik muda lagi juga bisa bikin jokes kayak begini! hahaha. Ya udah, kalo gak lucu, tawain ajalah sedikit gitu. Hehe. Kasian yang bikin lawakan di atas, hidupnya penuh dengan ejekan jayus.. Semoga, amal ibadah yang buat jokes kayak gini ditambah.. amiiiin. Soalnya bisa bikin orang lain tersenyum walaupun penuh dengan hati yang gundah gulana. Hehe.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading