Walaupun Bukan Tentang Cinta, 10 Puisi Ini Bisa Bikin Hati Kamu Meledak lho!

ask.fm

Pasti zaman sekolah dulu kamu pernah dong disuruh buat puisi terus suruh baca di depan kelas? Walaupun bacanya dengan nada pelan dan datar tapi setidaknya semua siswa mengetahui apa itu puisi. Pada dasarnya puisi adalah suatu bentuk karya sastra yang mengungkapkan pikiran serta perasaan dari penyair dan secara imajinatif serta disusun dengan mengonsentrasikan kekuatan bahasa. Jika biasanya puisi itu sarat akan makna yang dalam dan arti yang indah, maka kumpulan puisi kali ini berisikan kata-kata yang kocak dan absurd. Berikut 11 puisi absurd dan lucu yang bakal bikin kamu ketawa-tawa sendiri.

1. Curahan hati orang yang lapar

1cak.com

Seperti puisi di atas, rasa lapar pun terlihat elegan jika dituangkan ke dalam puisi. Semoga cepat kenyang kawan!

2. Sungguh menyayat hati

1cak.com

Puisi ini begitu sangat...ah sudahlah mending baca Kitab Suci ajalah.

3. Sangat menyentuh sekali

1cak.com

Bermain Pokemon-Go pun bisa dijadikan puisi yang sangat menyentuh. Penyair menjelaskan begitu susahnya ia mencari pokemon. Sungguh sangat menyentuh.

4. Puisi Setan

1cak.com

Awalnya sih udah romantis kata-katanya, eh taunya dia liat setan hahaha. Masa liat setan minta tolong ke Emak, cemen banget. Ke bapak dong.

5. Rintihan Anak Kost

1cak.com

Siapa nih yang pecinta mie instan? Puisi ini pasti mewakili semua orang yang suka dengan mie instan. 

6. Sangat dalam sekali maknanya

1cak.com

Hanya Tuhan, Limbad, dan Burung hantunya yang mengerti.

7. Kasur mana kasur?

puisifz-absurd.blogspot.com

Oh Kasur, Badanmu Empuk Seperti Tempat tidur, Oh Kasur!

8. Kata-Kata Indah Dari Dokter untuk Pasien Tercinta

1cak.com

Kalo puisi ini hanya Dokter, suster, dan apoteker yang mengerti.

9. Sungguh kata-kata yang indah

1cak.com

Mungkin terlihat sederhana dan tak memiliki arti, tapi sesungguhnya puisi ini memang demikian.

10. Oh bangku..

1cak.com

Engkau aku kentutin.. Oh bangku.. begitu malang nasibmu. 

11. Luar biasa sekali Ayahku..

1cak.com

Tadi tentang Ibuku, sekarang Ayahku. Nanti ada puisi apa lagi? Tetanggaku? Nenekku Pahlawanku?

Itulah 11 puisi yang super absurd dan kocak. Gimana, kamu tau gak makna-maknanya gak? Ga usah cari tau, ga ada gunanya juga. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading