Tips Nonton Bola Indonesia VS Malaysia Kalau Kehabisan Tiket

www.radarindo.com

Pertandingan bola antara Indonesia VS Malaysia yang diadakan di stadion Manahan, Solo, mendapatkan antusiasme yTipsTang besar dari masyarakat. Tiket pertandingan yang baru saja dibuka langsung diburu oleh ribuan warga Indonesia yang berasal dari berbagai daerah. Padahal ini cuma pertandingan uji coba dalam rangka menyambut Piala AFF 2016, lho. Emang sih dari yang udah-udah, setiap event yang mempertemukan kedua negara ini , pasti punya tensi yang tinggi. Tegangnya tuh beda. Persaingan antara dua negara ini, dalam tiap bidang, emang udah terjadi dari waktu lampau dan gak pernah selesai sampai sekarang. Mungkin gara-gara satu rumpun ya, jadi kaya ada persaingan terselubung gitu. Tau ah, gak ngerti persaingan apaan. Intinya, kalo kamu pengen nonton pertandingan uji coba ini dan tiketnya udah habis, tenang, jangan panik, jangan bingung, jangan belagu. Kamu bisa ngelakuin beberapa cara di bawah ini agar bisa menonton secara langsung pertandingan tersebut.   

1. Tunggu Jebolan

www.merdeka.com

Jadi di Indonesia udah biasa tuh yang namanya pertandingan bola karena saking membludaknya jumlah penonton, pintu masuk itu akhirnya dibuka, pasrah. Kamu cuma butuh kesabaran menunggu di depan stadion. Tapi jangan bersikap brutal, ya. Masa udah dikasih gratis malah jadi ngerugiin. Gak tau diri namanya kalo gitu. Kamu tau diri ga ? Orang mana dia?   

2. Untuk para cewek, kamu bisa godain penjaga pintu masuk stadion

humorterkini.com

Menjadi penggoda gak melulu sifatnya negatif. Untuk kamu para cewek yang pengen banget nonton pertandingan bola ini, kamu godain aja si penjaga pintu stadion. Anggap aja si penjaga pintu itu adalah bapak kamu. Jadi kamu sok-sokan manja aja, biar dia keringetan abis itu gak tahan. Gak tahan buat apa? Gak tahan ngelap keringet, lah. 

3. Nonton di hotel yang dekat dengan stadion

sinargrahaislah.wordpress.com

Buat kamu yang punya duit banyak tapi kehabisan tiket pertandingan, kamu bisa alokasikan uang itu untuk menyewa kamar hotel atau gondola hotel yang lokasinya berdekatan dengan stadion. Banyak keuntungan dengan menggunakan alternatif ini, pertama, kamu bisa selonjoran kaki. Kedua, kamu gak bakal gerah karena angin yang datang dari depan itu sangat besar. Ketiga, kamu bisa tidur kalau pertandingan tersebut membosankan. 

4. Membawa televisi ke depan stadion

images.samsung.com

Kamu bisa membawa televisi yang ada di rumah ke depan stadion. Terus gak ada bedanya dong dengan nonton di rumah? Jelas ada. Kalau di rumah, kamu tidak bisa mendengar teriakan penonton lain, suara terompet yang bergemuruh. Dengan membawa televisi ke dekat stadion, kamu bisa mendapatkan sensasi yang sama dengan menonton di dalam stadion.

5. Videocall sama temen yang nonton langsung

www.youtube.com

Jika kalian memiliki teman yang mendapatkan tiket, jangan sia-siakan kesempatan untuk menelpon dia. Dengan menonton via webcam, kalian akan mendapatkan suasana yang sama karena kameranya bisa diputar-putar sesuai keinginan kita. Terus kalau gak punya temen gimana? Yaudah cari kenalan baru di stadion, terus minta kontaknya. 

Kalau kamu kehabisan tiket, jangan merasa sedih, karena gak ada yang peduli juga. Mending kamu lakuin lima hal di atas, kali aja ada yang berhasil. Intinya terus berusaha agar bisa meraih keinginan-keinginan kita . Jangan patah semangat. Tapi ingat, jangan sampai melakukan hal-hal yang merusak, ya. Kalau kesal sama tim lawan, yaudah kesalnya dipendam aja, kemudian berdoa supaya tim Garuda bisa menang!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading