Tips Membaca Tipe Kepribadian Gebetan Lewat Makanan Favoritnya, Mau coba?

static.soposted.com

Makan adalah kegiatan wajib seluruh umat manusia. Karena, kalo manusia gak makan bakalan laper (yaiyalah woy!hahaha). Selain bakalan bikin laper, bikin baper juga, dan gak bisa konsentrasi kerja. Tapi tenang, selagi kamu masih bisa makan, semua hal itu tidak akan terjadi hahaha. Nah, buat kamu yang suka makan, pasti punya dong makanan favorit atau kesukaan. Masa iya gak punya makanan kesukaan? Pasti ada dong hahaha. Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa makanan yang kamu sukai itu bisa menggambarkan kepribadian kamu yang sebenernya loh. Nih, ada caranya loh buat baca kepribadian seseorang dari jenis makanan yang disukainya. Bisa kamu coba juga nih buat ngebaca kepribadian gebetan kamu, ciee hahaha.

1. Makan yang manis-manis

health.spectator.co.uk

Kalo gebetan kamu ini seneng banget sama makanan yang manis-manis, berarti gebetan kamu ini orang yang gampang diajak berunding dan gampang untuk menolong orang lain yang lagi dalam kesusahan. Ya bisa dibilang memiliki pribadi yang empati gitu. Nah, tapi gebetan kamu ini cenderung orang yang keras kepala, jadi harus sabar deh yah ngadepinnya.  

2. Makan yang pedas-pedas

i.huffpost.com

Nih buat kamu yang gebetannya suka makanan yang pedes-pedes, berarti gebetan kamu ini punya kepribadian yang pemberani, fokus dalam mengerjakan suatu hal, dan kalo merencanakan masa depan tuh mateng banget deh. Namun, orang yang suka makanan pedes ini cenderung mudah emosi. Jadi, jangan disulut deh api emosinya kalo punya gebetan suka makan pedes. Nanti dari gebetan berubah jadi musuhan lagi huhuhu.

3. Makan yang asin-asin

grist.files.wordpress.com

Kalo gebetan kamu suka makan makanan yang asin berarti gebetan kamu ini orang yang santai dan gak mau ngambil pusing untuk memikirkan masa depan. Kebanyakan dari orang yang suka asin itu orang yang selalu bilang “yaudah, jalanin aja..” uhuy! Soalnya, kalo gebetan kamu penyuka makanan asin berarti dia orang yang santai dengan prinsip hidup yang spontan dan penuh kejutan.

4. Makan yang pahit-pahit

1.bp.blogspot.com

Sama halnya dengan mengonsumsi kopi hitam, gebetan kamu yang suka makanan pahit ini juga memiliki kepribadian yang tegas saat mengambil keputusan. Jadi, kalo gebetan kamu suka sama makanan atau minuman pahit, kalo dalam mengambil keputusan tuh cepet dan tepat, dan kalo ngerjain sesuatu hal juga gak setengah-setengah. Udah, gebet dah!

5. Makan yang asem-asem

static.pexels.com

Buat gebetan kamu yang menyukai makanan yang asem-asem berarti gebetan kamu ini orang yang senang dengan tantangan dan senang berpetualang. Nih bisa kamu ajak jalan-jalan jauh nih kalo gebetan kamu sukanya makan makanan asem. Selain itu, gebetan kamu ini juga memiliki pribadi yang unik, yang kadang sulit dimengerti orang banyak. Jadi, kudu pinter-pinternya kamu aja ngadepinnya.

6. Si penggemar coklat

thynkfeed.com

Ciee, gebetan kamu penggemar cokelat yah? Kalo gebetan kamu sukanya sama cokelat yang pahit berarti gebetan kamu orang yang ramah dan mampu menjadi pemimpin yang baik. Tapi, kalo gebetan kamu sukanya sama coklat susu, berarti gebetan kamu orang yang suka menyendiri, bukan berarti gak suka bergaul tapi lebih menyukain ketenangan gitu.

7. Si penggemar makan daging

static.standard.co.uk

Buat gebetan kamu yang sukanya banget makan daging (daging hewan yah bukan daging manusia hahaha), berarti gebetan kamu ini orang yang gak bisa diem, senengnya berkomunikasi sama orang lain alias supel. Jadi, jangan heran sih si penggemar daging ini pribadi yang pandai bersosialisasi.

Nah, gimana nih udah bisa dong sekarang ngebaca kepribadian gebetan kamu dari makanan kesukaannya? Jadi, enak dong bisa ngajak makan sekalian mengenal lebih deket lagi, asik deh hahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Selingkuh dan Gak Pengen Ketahuan? Ini 10 Tips yang Wajib Dilakuin!

Selingkuh dan Gak Pengen Ketahuan? Ini 10 Tips yang Wajib Dilakuin!

9 Tato Di Tangan Ini Terlihat Keren dan Kreatif, Berani Coba?

9 Tato Di Tangan Ini Terlihat Keren dan Kreatif, Berani Coba?

Saking Tegangnya, Ekspresi Wajah Mereka Pas Main Roller Coaster Lucu Banget!

Saking Tegangnya, Ekspresi Wajah Mereka Pas Main Roller Coaster Lucu Banget!

Inilah 7 Tipe Kepribadian yang Harus Kamu Miliki Biar Disukai Banyak Orang!

Inilah 7 Tipe Kepribadian yang Harus Kamu Miliki Biar Disukai Banyak Orang!

7 Alasan Kenapa Google Pixel Diprediksi Menjadi ‘Must Have Item’

7 Alasan Kenapa Google Pixel Diprediksi Menjadi ‘Must Have Item’

9 tips Jenius Ini Bikin Kamu Kelihatan Jago Pas Rapat Walaupun Tanpa Persiapan

9 tips Jenius Ini Bikin Kamu Kelihatan Jago Pas Rapat Walaupun Tanpa Persiapan

loading